Ruang Panel PT Indoeskrim Cicurug Sukabumi Terbakar, Diduga Korsleting Arus Pendek

Redaksi
Kamis, 20 Juni 2024 | 16:41 WIB Last Updated 2024-06-20T09:43:57Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kebakaran terjadi di PT Indoeskrim yang di Kawasan Industri PT Indolakto, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (20/06/2024). Insiden ini disebabkan oleh arus pendek listrik di ruang panel perusahaan.

Koordinator Damkar Posko III Cicurug, Hasan Basri, menyampaikan bahwa pihaknya menerima laporan mengenai kebakaran tersebut sekitar pukul 12.00 WIB. "Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, akibat dari arus pendek di ruang panel PT Indoeskrim," ujarnya kepada terbit.id.

Kendaraan unit Damkar Posko III Cicurug sedang dalam perbaikan, tim berhasil mengatasi situasi dengan bantuan dari Posko Damkar Parungkuda. "Kami menghubungi Posko Damkar Parungkuda untuk meminta bantuan satu unit kendaraan dari Posko Damkar Parungkuda berhasil memadamkan api sekitar 15 menit dengan menerjunkan 10 personil," lanjut Hasan Basri.

Upaya pemadaman melibatkan 15 personil, dengan rincian 5 orang dari Posko III Cicurug dan 5 orang dari Posko Parungkuda. Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik, api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak PT Indoeskrim tidak bersedia memberikan keterangan terkait kejadian kebakaran, bahkan wartawan tidak boleh meliput peristiwa tersebut. 



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : R.Cking




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ruang Panel PT Indoeskrim Cicurug Sukabumi Terbakar, Diduga Korsleting Arus Pendek

Trending Now

Iklan