Diduga Sopir Mengantuk, New Avanza Hantam Rumah di Cigombong Bogor

Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024 | 09:22 WIB Last Updated 2024-06-23T03:22:01Z

TERBIT.ID, Bogor - Sebuah mobil jenis New Avanza Veloz bernomor Polisi B 1345 EKJ mengalami kecelakaan di Jalan raya Bogor - Sukabumi, Minggu (23/6/2024). Mobil tersebut oleng kemudian menabrak rumah warga Kampung Cipandawa RT 06/2, Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sopir, Afrizal (20 tahun) warga Kampung Lemahnendet RT 02/04, Desa Suka Galih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Dimana saat itu mobil yang ia kemudikan melaju dari arah Bogor menuju arah Sukabumi.

"Namun saat melintas di jalan lurus, karena mengantuk akhirnya kendaraan oleng ke kiri dan menabrak depan rumah warga," ujarnya kepada terbit.id.

Afrizal menuturkan dirinya berangkat dari Bogor sekitar pukul 07.00 WIB setelah berjualan sayur di Pasar Sukasari. Dia berkendara menuju Sukabumi bersama temannya Suhendara (23 tahun). Tujuan untuk menjemput istri Suhendar.

"Iya, kebetulan saya bersama Suhendar untuk menjemput istrinya di warungceuri, Kecamatan Parungkuda," pungkasnya. 

Sementara itu pemilik rumah Anis (31 tahun) mengatakan, saat kejadian tersebut dirinya sedang berada di rumah saudaranya dan memang kondisi rumah sedang tidak ada penghuninya. 

"Saya dengar suara benturan, kemudian ketika saya lihat ternyata depan rumah sudah berantakan di hantam mobil,"singkatnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan ini, namun depan mobil Avanza serta dinding depan rumah mengalami kerusakan. Mengenai kerugian material masih dalam estimasi. Kini kasus lakalantas ini sudah di tangani oleh pihak Kepolisian. 



Reporter  : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Sopir Mengantuk, New Avanza Hantam Rumah di Cigombong Bogor

Trending Now

Iklan