Kang Asep Disambut Antusias oleh Kader Golkar di Dapil 5 Sukabumi

Redaksi
Minggu, 30 Juni 2024 | 15:48 WIB Last Updated 2024-06-30T08:49:54Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Antusiasme tinggi terlihat saat Drs. H. Asep Japar, atau Kang Asep (Asjap), bakal calon Bupati Sukabumi, mengunjungi kader Partai Golkar di Dapil 5 Kabupaten Sukabumi. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi yang sudah menyentuh beberapa Dapil lainnya, seperti Dapil 2, Dapil 3, dan Dapil 4, yang bertujuan mempererat hubungan dan memperkuat dukungan di tingkat akar rumput.

Konsolidasi di Dapil 5 digelar di Kecamatan Jampang Tengah, dihadiri oleh para pengurus Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, serta Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (PD) di wilayah tersebut. Tidak ketinggalan, tokoh-tokoh senior Golkar dan masyarakat, termasuk dua anggota legislatif, Budi Azhar dan Asri Mulyawati, turut hadir meramaikan acara ini.

"Ini adalah sebuah kebanggaan bagi Golkar Kabupaten Sukabumi, di mana saya dapat bertatap muka langsung dengan para pejuang dan kader terbaik Golkar," ujar Kang Asep, Minggu (30/6/2024). 

Kang Asep juga menyampaikan permohonan maaf kepada para kader Golkar karena baru bisa mengadakan pertemuan ini. "Saya mohon maaf karena baru bisa melaksanakan kegiatan ini sekarang. Sebetulnya, kegiatan ini sangat saya nantikan. Bukan berarti saya lupa, tetapi ada proses dan mekanisme yang harus ditempuh dalam pencalonan ini. Kini, kami akhirnya bisa melaksanakan kegiatan ini dan kami sangat bangga," tambahnya.

Acara tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab, di mana Kang Asep, yang dikenal sebagai figur ramah dan humoris, sering kali melontarkan candaan yang mencairkan suasana.

Budi Azhar, salah satu legislator senior, menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras agar Partai Golkar dapat meraih kemenangan pada pilkada mendatang. "Terima kasih kepada para pejuang yang telah memberikan suara terbanyak di Dapil 5. Dengan mayoritas suara di legislatif, Partai Golkar kini tengah mempersiapkan kemenangan pada pilkada mendatang," tegas Budi.

Budi juga menambahkan bahwa pihaknya akan selalu mematuhi dan tunduk pada keputusan tertinggi partai, termasuk keputusan terkait pilkada.

"Kami akan tunduk pada putusan tertinggi partai. Saya berharap, apapun keputusan pilkada nanti, semua harus siap bersatu untuk memenangkan pilkada," jelasnya, yang disambut tepuk tangan meriah dari para kader.



Redaktur : Rawin Cking. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kang Asep Disambut Antusias oleh Kader Golkar di Dapil 5 Sukabumi

Trending Now

Iklan