Kapolres Sukabumi Imbau Warga Berhati-hati Saat Rayakan Libur Idul Adha 1445 H

Redaksi
Minggu, 16 Juni 2024 | 08:19 WIB Last Updated 2024-06-16T01:21:06Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Menjelang libur Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo mengeluarkan sejumlah imbauan penting bagi warga yang akan merayakan libur panjang. Pesan ini disampaikan langsung oleh AKBP Tony Prasetyo saat memantau Pemeriksaan Kelaikan Kendaraan (Ram Chek) yang digelar di lampu lalu lintas exit Tol Bocimi, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (15/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Tony Prasetyo menekankan pentingnya kewaspadaan bagi warga yang berencana melakukan perjalanan selama liburan Idul Adha. 

"Saya mengimbau kepada saudara-saudara yang ingin melakukan perjalanan agar tetap berhati-hati," ujarnya kepada terbit.id.

Selain itu, Tony juga memberikan saran kepada warga yang akan meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama. "Apabila akan meninggalkan rumah dengan waktu yang cukup lama, bisa menitipkan kepada tetangga agar bisa tahu, kalau perlu meminta bantuan kepada pihak Polsek agar secara periodik bisa mengawasinya," jelasnya.

Mengenai situasi arus lalu lintas, Tony  menyatakan bahwa arus kendaraan yang masuk ke Sukabumi dari arah Jakarta, Bogor, dan sekitarnya relatif padat namun masih normal. Untuk mengantisipasi kepadatan dan memastikan keamanan selama libur Idul Adha, Kapolres Sukabumi mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengerahkan 300 personel yang akan siaga di sejumlah titik strategis.

"Dalam rangka menyambut Lebaran Idul Adha, kami akan mengerahkan 300 personel yang siaga di sejumlah titik," tambahnya singkat.



Reporter  : U. Suherman
Redaktur  : R.Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sukabumi Imbau Warga Berhati-hati Saat Rayakan Libur Idul Adha 1445 H

Trending Now

Iklan