Kecelakaan di Jalan Cidahu, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Redaksi
Kamis, 27 Juni 2024 | 19:40 WIB Last Updated 2024-06-27T12:43:12Z
Anggota Laka lantas Polres Sukabumi melakukan olah TKP Kecelakaan di Cidahu Sukabumi

TERBIT.ID, Sukabumi - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Cidahu, Kampung Kebon Cau RT 002/01, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa, 25 Juni 2024, sekitar pukul 14.16 WIB. Sebuah sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 3047 UE yang dikendarai oleh IM (16 tahun) terlibat dalam kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa. 

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M Yanuar Fajar, mengungkapkan bahwa laporan kecelakaan tersebut diterima dari masyarakat pada Kamis, 27 Juni 2024, sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut Yanuar, kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah sepeda motor yang identitasnya belum diketahui melaju dari arah Cidahu menuju Parungkuda.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan sejenis sepeda motor tanpa identitas melaju dari arah Cidahu menuju Parungkuda. Setibanya di tempat kejadian, sepeda motor tersebut melintasi jalan menikung ke kiri dan mendahului Yamaha Mio bernomor polisi F 3047 UE yang dikendarai oleh IM dengan penumpang berinisial AFM (15),"ujar Fajar kepada terbit.id pada Kamis (27/6/2024). 

Lebih lanjut Fajar menjelaskan bahwa sepeda motor tanpa identitas itu melaju ke sebelah kanan jalan dan langsung memotong ke depan Yamaha Mio, sehingga bagian ban belakang dari sepeda motor tanpa identitas tersebut mengenai bagian ban depan Yamaha Mio. Akibatnya, IM kehilangan kendali dan sepeda motornya jatuh ke kanan jalan, menabrak tembok pertokoan yang berada di sebelah kanan jalan.

"Setelah kecelakaan terjadi, pengendara sepeda motor tanpa identitas tersebut melanjutkan perjalanannya," paparnya. 

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor IM mengalami cedera serius di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia. Sementara itu, penumpangnya, AFM (15 tahun), warga Kampung Ciburial, Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda, hanya mengalami luka lecet di bagian lutut dan tangan.

"Mengenai identitas sepeda motor yang kabur belum bisa diketahui. Kasus laka lantas ini kini sudah ditangani unit lakalantas Polres Sukabumi," pungkasnya. 


Reporter  :U.Suherman
Redaktur : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan di Jalan Cidahu, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan