Kemeriahan Warga dalam Acara Kenaikan Kelas Madrasah Ibtidaiyah Al-Badar Jabon Cidahu

Redaksi
Sabtu, 29 Juni 2024 | 20:00 WIB Last Updated 2024-06-29T13:01:40Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Warga masyarakat sangat antusias dalam menyambut kenaikan kelas murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Badar, tepatnya di Kampung Jabon RT 19/08, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (29/06/2024).

Perayaan kenaikan kelas Madrasah Ibtidaiyah Al-Badar Jabon tersebut ditampilkan beberapa kegiatan di antaranya lomba Karnaval yang diikuti oleh beberapa peserta. Panitia pelaksana kenaikan kelas telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah dan door prize untuk masyarakat yang ikut andil dalam pawai karnaval ini.

Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-Badar Jabon, Subhan, mengatakan bahwa kegiatan kenaikan kelas tahun ini dimeriahkan dengan lomba Karnaval dan pawai ta'aruf yang melibatkan seluruh warga masyarakat di masing-masing RT.

"Alhamdulillah, kemeriahan dan kegembiraan terpancar dari warga masyarakat serta murid-murid dalam pelaksanaan kegiatan kenaikan kelas ini," ujarnya kepada terbit.id.

Untuk pemenang lomba karnaval juara 1 akan diberikan hadiah uang sebesar 1 juta rupiah. Ada juga door prize berupa setrikaan, ban, magicom, dispenser, dan hadiah lainnya. "Untuk juara 1 dan juara umum lomba pawai ta'aruf dimenangkan oleh warga Kampung Jabon Kulon RT 025/008," tambah Subhan.

Sementara itu, salah seorang warga, Fikri as Cudon, mengatakan bahwa partisipasi dalam lomba Karnaval dan pawai ta'aruf ini merupakan hasil kekompakan pemuda-pemudi RT 025 dan seluruh masyarakat, sehingga bisa meraih kemenangan menjadi juara umum dan merebut juara 1.

"Insya Allah, acara kenaikan kelas ke depannya akan semakin meriah dan kompak lagi dalam memenangkan lomba setiap tahunnya," singkatnya.




Redaktur  : U.Suherman.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemeriahan Warga dalam Acara Kenaikan Kelas Madrasah Ibtidaiyah Al-Badar Jabon Cidahu

Trending Now

Iklan