Mayat Bayi Laki-Laki Terbungkus Kain Ditemukan Warga di Gunung Salak Cidahu Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 22 Juni 2024 | 21:18 WIB Last Updated 2024-06-23T03:05:05Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Beredar vidio penemuan mayat bayi laki-laki yang dibungkus kain merah oleh warga di kawasan Curug Undak, Gunung Salak, Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,  pada Sabtu (22/6/2024).

Penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga sekitar pukul 16.30 WIB. Video berdurasi 9 detik yang menunjukkan kondisi bayi terbungkus kain merah tersebut sempat beredar luas di grup WhatsApp. 

Dihubungi terbit.id melalui telepon, Kapolsek Cidahu AKP Akhmad Suryana Bande membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. "Berawal dari informasi warga yang menemukan mayat bayi, kami langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad bayi itu," jelas Bande, kepada terbit.id, Sabtu (22/6/2024).

Bande menambahkan, bayi tersebut diperkirakan meninggal kurang dari 24 jam sebelum ditemukan. "Mayatnya masih lemas, kemungkinan meninggalnya belum sampai 24 jam," katanya.

Setelah proses evakuasi, mayat bayi tersebut dikirim ke RS Kramatjati di Jakarta untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat bayi ini. Sementara itu, warga diimbau untuk melaporkan informasi yang mungkin berkaitan dengan kasus ini.



Editor : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Bayi Laki-Laki Terbungkus Kain Ditemukan Warga di Gunung Salak Cidahu Sukabumi

Trending Now

Iklan