Minibus Tabrak Pemotor Penjual Es di Magetan, Korban Terpental ke Atas Kap Mobil

Redaksi
Minggu, 30 Juni 2024 | 10:34 WIB Last Updated 2024-06-30T03:36:04Z
TERBIT.ID, Magetan - Kecelakaan sebuah minibus yang diduga dikemudikan oleh Yunus yang mengantuk, menghantam pemotor penjual es keliling hingga korban terpental ke atas kap mobil.terjadi di Jalan Raya Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Magetan, Jawa Timur, pada Sabtu petang (29/6/2024). 

Informasi dihimpun terbit.id, Minibus berwarna putih dengan nomor polisi L 1124 KN yang dikemudikan oleh Yunus, warga Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, melaju dari arah Barat (Magetan) dan menabrak pemotor penjual es cream keliling yang datang dari arah berlawanan arah. 

Kejadian bermula ketika minibus tersebut melintas di lokasi yang merupakan pertigaan jalan, tepat di depan Pasar Madigondo. 

Sumadi, seorang tukang tambal ban di sekitar lokasi kejadian mengatakan minibus tersebut berjalan zig-zag sebelum akhirnya menabrak motor yang dikemudikan oleh Supardi, warga Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Magetan.

"Pengemudi mobil kemungkinan mengantuk. Sebab, dari jauh saya melihat mobil itu berjalan sliat-sliut (red, zig-zag/oleng). Langsung nabrak motor. Pengemudi motor sampai melesat terbang dan jatuh di atas kap mobil," terang Sumadi.

Akibat benturan keras tersebut, Supardi terpental dan jatuh di atas kap mobil minibus. Barang dagangan es cream milik Supardi berantakan di jalan. Kondisi minibus mengalami kerusakan berat di bagian depan, menunjukkan kuatnya benturan antara kedua kendaraan yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sepertinya kedua kendaraan yang tabrakan itu sama-sama berjalan kencang. Di dalam mobil hanya ada sopir dan istrinya," tambah Sumadi.

Korban yang mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di wilayah Madiun untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, aparat Kepolisian Lalu Lintas Polres Magetan yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Beberapa saksi mata yang menyaksikan kejadian tersebut dimintai keterangan oleh polisi, termasuk Yunus dan istrinya, Susilowati. Kedua bangkai kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diamankan petugas di Pos Polisi terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.



Kontributor : Fin
Redaktur     :  Iyang Sud. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minibus Tabrak Pemotor Penjual Es di Magetan, Korban Terpental ke Atas Kap Mobil

Trending Now

Iklan