Nenek Titin Warga Cicantayan Sukabumi di Temukan Tewas Dalam Sumur

Redaksi
Jumat, 14 Juni 2024 | 18:45 WIB Last Updated 2024-06-14T11:49:10Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Seorang Nenek bernama Titin ( 77 tahun) warga Kampung Lembursawah, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya, Jumat (14/06/2024) siang.

Ketua PMI Kabupaten Sukabumi, dr. Hondo Suwito mengatakan, bahwa Nenek Titin diketahui hidup sebatang kara dan peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh tetangganya, yang sejak dari pagi tidak melihat korban. Kemudian tetangganya mulai mencari dan segera melihat ke sumur karena di tempat korban tersebut terdapat sumur yang terbuka.

"Tenyata Korban di temukan di dalam sumur tersebut, sekitar pukul 14.00 WIB,” ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Hondo, kemudian warga melaporkan peristiwa tersebut kepada Pemerintah Desa,lalu perangkat Desa Lembur Sawah melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Damkar untuk dilakukaan evakuasi jasad korban dari dalam sumur. 

“Petugas Damkar untuk melakukan proses evaluasi dibantu oleh BPBD dan PMI," Kata dia. 

Menurutnya, mengetahui kejadian tersebut petugas gabungan langsung menuju lokasi tempat kejadian dan berusaha untuk mengangkat jasad korban dari dalam sumur sedangkan 
Tim PMI Kabupaten Sukabumi telah menerjunkan mobil ambulance beserta tiga personel PMI Kabupaten Sukabumi, untuk membantu proses evakusi. 

“Alhamdulillah, dalam waktu 15 menit, jasad korban dapat dievakuasi dari dalam sumur yang kedalamanya kurang lebih sekitar 8 meter," pungkasnya.




Redaktur : U. Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nenek Titin Warga Cicantayan Sukabumi di Temukan Tewas Dalam Sumur

Trending Now

Iklan