Penemuan Tengkorak di Sukabumi Gegerkan Warga

Redaksi
Senin, 24 Juni 2024 | 14:51 WIB Last Updated 2024-06-24T07:52:27Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Warga Kampung Cioray, Desa Bojongharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, digemparkan oleh penemuan tengkorak manusia pada Minggu (23/6/2024). Tengkorak tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, namun baru ramai dibicarakan pada Senin (24/6/2024) pagi.

Penemuan tengkorak ini terjadi ketika salah satu warga sedang membersihkan rumput. "Ditemukannya kemarin sore, tapi oleh warga ini baru dikabarkan pagi tadi, itupun ramai di grup desa. Saya langsung mengecek ke lokasi, ternyata benar itu tengkorak manusia," ujar Taufik Hidayat, Sekretaris Desa Bojongharja, Senin (24/6/2024). 

Diakui Taufik, warga yang menemukan tengkorak tersebut mengalami trauma sehingga belum bisa memberikan keterangan rinci mengenai kronologi penemuan. 

"Dia masih trauma, saat saya tanya juga belum menjelaskan bagaimana kronologi saat menemukan tengkorak. Dia hanya bilang sedang ngarit, posisi tengkorak itu sekarang sudah dibawa oleh polisi ke rumah sakit," ungkapnya.

Setelah mendengar laporan mengenai penemuan tengkorak, pihak desa segera melapor ke polisi dan berupaya mencari informasi terkait identitas tengkorak tersebut. "Lokasi tanah masuk ke area perumahan, saya langsung konfirmasi laporan ke polsek. Sambil meluncur ke TKP saya lihat lokasinya memang agak ke dalam, kalau dilihat dari pakaian, sepertinya jenis kelamin perempuan," jelas Taufik.

Ia menambahkan bahwa tidak ada laporan warga sekitar yang kehilangan anggota keluarga. "Usianya dewasa, kalau dari pakaiannya itu pakaian training," pungkasnya. 




Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Tengkorak di Sukabumi Gegerkan Warga

Trending Now

Iklan