Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Sukabumi

Redaksi
Jumat, 14 Juni 2024 | 13:56 WIB Last Updated 2024-06-14T06:57:42Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Perempuan tanpa Identitas mengalami kecelakaan dan meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Api Siliwangi di Kilometer 60+6/7, tepatnya di Kampung Cikaret, RT 16/06, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (14/06) pagi.

Kapolsek Kebonpedes Resor Sukabumi Kota Ipda Try Sukarno mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dimana saat itu korban tengah berjalan kaki dari arah Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi menuju arah Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. 

"Kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, tepatnya ketika Kereta Api jurusan Sukabumi - Cianjur akan melintas, setelah  melewati jembatan perbatasan Kota dan Kabupaten Sukabumi," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Try, bahwa korban memang  melihat adanya kereta api yang akan melintas, namun korban sempat balik lagi untuk menghindar, namun akibat posisi kereta api sudah terlalu dekat, sehingga korban tertabrak oleh badan Kereta Api. 

"Korban dilaporkan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah mengetahui kejadian tersebut, sejumlah anggota Polsek Kebonpedes langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari saksi-saksi serta mengamankan barang bukti serta melakukan koordinasi dengan Laka Lantas Polres Sukabumi Kota untuk penanganan selanjutnya. 

"Petugas Kepolisian langsung mengevakuasi jenazah perempuan misterius tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota, untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya. 

Pihaknya kini tengah melakukan upaya pencarian terkait identitas korban tertabrak KA Siliwangi itu, karena saat anggotanya tiba di lokasi, korban tidak membawa kartu identitas

"Kami  akan melakukan koordinasi dengan Tim INAFIS Polres Sukabumi Kota, untuk mengetahui data identitas korban,” pungkasnya.



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Sukabumi

Trending Now

Iklan