Polsek Ciawi, TNI, dan Instansi Lain Rayakan Hari Anti Narkotika Internasional 2024

Redaksi
Sabtu, 29 Juni 2024 | 18:54 WIB Last Updated 2024-06-29T11:55:38Z


TERBIT.ID, Bogor - Polsek Ciawi bersama TNI dan beberapa instansi menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang diselenggarakan oleh LSM IPLM GMDM. Acara ini berlangsung di Kafe Moje, Jalan Bitungsari Pesantren, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (29/06/2024).

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menekankan pentingnya peran serta warga masyarakat dalam memerangi narkoba. "Narkoba harus diberantas hingga ke akar-akarnya untuk melindungi generasi penerus bangsa," ujar Agus kepada terbit.id. Ia juga menyoroti bahwa para pelaku pengedaran narkoba seringkali membidik anak-anak sekolah di bawah umur dengan berbagai cara, sehingga peran orang tua sangat penting dalam mengawasi pergaulan dan kegiatan anak-anak mereka.

Agus melanjutkan dengan mengajak seluruh warga masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian. "Jika ada informasi mengenai pengedar narkoba di wilayah tempat tinggalnya, segera laporkan kepada pihak kepolisian setempat. Kami siap menindaklanjuti laporan tersebut dari masyarakat," kata dia.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Sarda Saefullah (Ketua DPKC IPWL GMDM), Iwan Setiawan (Sekjen BKN), Dewi Agustini (BNNK), Tri Joyo (Bidik Hukum), Aiptu Sutri (Bhabinkamtibmas Desa Bitungsari), Serda Komarudin (Babinsa Desa Bitungsari), serta masyarakat dan anak-anak yatim piatu dari Desa Bitungsari. Acara dilanjutkan dengan pemberian materi tentang bahaya narkoba serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Redaktur : U. Suherman. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Ciawi, TNI, dan Instansi Lain Rayakan Hari Anti Narkotika Internasional 2024

Trending Now

Iklan