Seluruh Staf Manajemen dan Karyawan RS BMC Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Perawat Noviyantie

Redaksi
Rabu, 19 Juni 2024 | 13:37 WIB Last Updated 2024-06-19T07:57:46Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Keluarga besar Rumah Sakit Bakti Medicare Cicurug (RS BMC) mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Karyawati RS BMC yang mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Siliwangi, Depan UPTD Puskesmas Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/06/2024), sekitar pukul 07.30 WIB. 

Wakil Direktur RS BMC H.Maman Sumarya mengatakan, bahwa salah seorang karyawati RS BMC atas nama Noviyantie Hegandari Sabila (34 tahun) mengalami musibah kecelakaan lalu-lintas hingga meninggal dunia. 

"Korban mengalami kecelakaan lalu-lintas saat hendak berangkat kerja menuju arah RS BMC dan almarhumah ini merupakan salah satu perawat senior di RS BMC," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Maman, almarhumah ini sudah bekerja di RS BMC kurang lebih sekitar 10 tahun dan ia bekerja di bagian Perawat Pencegahan dan  Pengendalian Infeksi (IPCN). awalnya pihak RS BMC tidak percaya bahwa yang mengalami kecelakaan tersebut adalah seorang karyawati RS BMC. 

"Semua manajemen dan rekan- rekan almarhumah sangat syok mendengar musibah yang menimpa almarhumah ini," ungkapnya. 
 
Menurutnya, bahwa almarhumah selama bekerja sangat baik dan disiplin, ia juga aktif di Komite Pengendalian dan Pencegahan Infeksi (PPI) dan hubungan sesama rekan- rekannya pun selama ini cukup baik,"jelasnya.

Masih kata Maman, bahwa almarhumah merupakan warga Kampung Caringin RT 02/07, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi dan kini tinggal di Perumahan Bumi Mutiara Indah 1, Desa Babakanjaya.Kecamatan Parungkuda. 

"Almarhumah meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak, Kami Keluarga Besar RS BMC mengucapkan turut berdukacita semoga Almarhumah meninggalnya Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan," pungkasnya. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seluruh Staf Manajemen dan Karyawan RS BMC Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Perawat Noviyantie

Trending Now

Iklan