Siswa-Siswi Lulusan Yayasan As-Syadziliyah Tahun 2023/2024 Bisa Kuliah Gratis

Redaksi
Sabtu, 22 Juni 2024 | 16:10 WIB Last Updated 2024-06-22T09:51:36Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Siswa-siswi lulusan SMA Amaliyah, MA As- Syadziliyah angkatan tahun 2023-2024 Yayasan As-Syadziliyah Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Bisa Kuliah Gratis. 

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMA Amaliyah Ruslan Afgani, Yayasan As- Syadziliyah Cicurug, saat menggelar pelulusan siswa-siswi SMA Amaliyah, MA As- Syadziliyah dan Mts As- Syadziliyah angkatan tahun 2023-2024, dihalaman sekolah Jalan Raya Cidahu No 23, Kampung Caringin RT 04/05, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Sabtu (22/06/2024). 

Ruslan Afgani mengatakan, bahwa Yayasan As-Syadzilyah tahun 2023-2024 ini telah meluluskan beberapa siswa - siswi dari SMA Amaliyah, MA As- Syadziliyah dan Mts As- Syadziliyah angkatan tahun 2023-2024.

"SMA Amaliyah sebanyak 60 orang., MA As Syadziliyah sebanyak 46 orang dan MTS As Syadziliyah sebanyak 81 orang," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Ruslan,ada beberapa hal yang harus disampaikan bahwa untuk siswa - siswi lulusan SMA Amaliyah bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu untuk kuliah di Universitas STISIP Widyapuri Mandiri, sedangkan untuk MTs As-Syadzilyah bisa melanjutkan di SMA Amaliyah. 

"Alhamdulillah, kita sudah menjalin kerjasama bahwa siswa-siswi yang ingin melanjutkan kuliah disini dengan biaya gratis sampai di wisuda," jelasnya. 

Menurutnya, pihaknya berharap bahwa untuk lulusan SMA Amaliyah bisa semuanya melanjutkan untuk kuliah,jangan pernah merasa cukup untuk terus menuntut ilmu, dan untuk kuliah ini ada beberapa jurusan. 

"Program study S1 dengan tiga jurusan yaitu administrasi publik, ilmu pemerintahan dan ilmu komunikasi, dan kami siap membantu," pungkasnya. 

Sementara itu perwakilan wali murid Ibu Rafqi mengatakan,bahwa dirinya sebagai perwakilan orang tua MTS kelas 9 pertama-tama kami ucapkan selamat kepada seluruh anak-anak kami yang telah berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan itulah buah kerja keras kalian selama menempuh pendidikan di sekolah ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru atas bimbingannya sehingga putra-putri kami menjadi anak yang berilmu tak hanya soal nilai yang bagus di sekolah ini anak kami juga mendapatkan bimbingan akhlak serta kedisiplinan,"ungkapnya. 

Lanjutnya, pihaknya selalu berdoa semoga apa yang bapak dan ibu guru berikan menjadi pahala di kemudian hari bagi para siswa ini baru awal dari perjuangan kalian dalam menggapai cita-cita apapun langkah yang kalian pilih semoga bermanfaat bagi diri sendiri dan orang-orang lain di masa depan.

"Semoga perpisahan ini tidak menjadi akhir melainkan perjumpaan di masa mendatang yang penuh kesuksesan," Kata dia. 

Menurutnya,Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu guru yang sudah ikhlas dan sabar dan memberikan motivasi yang baik kepada anak kami tak lupa kami ucapkan mohon maaf atas perilaku tingkah ucapan anak kami yang tidak berkenan di hati Bapak/ibu guru,"pungkasnya.




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswa-Siswi Lulusan Yayasan As-Syadziliyah Tahun 2023/2024 Bisa Kuliah Gratis

Trending Now

Iklan