SOYJOY Luncurkan Varian Terbaru Edisi Sport “Open Sesame” dengan 7 Gram Protein

Redaksi
Rabu, 26 Juni 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-06-26T13:34:45Z
TERBIT.ID, Jakarta - PT Amerta Indah Otsuka meluncurkan varian terbaru SOYJOY, yaitu "Open Sesame," yang mengandung 7 gram protein. Varian ini diluncurkan secara eksklusif di Tokopedia pada Rabu, 26 Juni 2024, melengkapi tujuh varian SOYJOY sebelumnya: Almond Chocolate, Tropical Cranberries, Raisin Almond, Strawberry, Danish Cheese, Mochachoco Cashew, serta Lekker & Nuts.

Menambah Varian SOYJOY
Sejak tahun 2007, SOYJOY telah hadir sebagai pelopor dan satu-satunya bar kedelai di Indonesia. Dalam 17 tahun eksistensinya, SOYJOY terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat melalui produk-produk berbahan dasar kedelai. 

Komitmen ini diwujudkan dengan berdirinya pabrik di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur, yang memproduksi varian-varian dengan cita rasa lokal seperti Danish Cheese, Mochachoco Cashew, Tropical Cranberries, dan Lekker & Nuts.

Varian Baru untuk Penggiat Olahraga
SOYJOY Open Sesame dirancang khusus untuk penggiat olahraga dengan kandungan 7 gram protein. Varian ini mengkombinasikan kebaikan kedelai, bahan baku utama SOYJOY, dengan sensasi unik dari wijen putih. Mia Al-Maidah, Head of Marketing Food PT Amerta Indah Otsuka, menjelaskan bahwa SOYJOY terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi untuk hidup sehat, salah satunya melalui olahraga.

"Selaras dengan semakin tingginya animo masyarakat untuk hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga, SOYJOY berinovasi dengan menjadikan SOYJOY Open Sesame sebagai cemilan workout yang sehat untuk mendukung aktivitas olahraga," ucap Mia.

Manfaat SOYJOY bagi Kesehatan
Selain kaya protein, SOYJOY juga tinggi serat dan dicerna perlahan dalam tubuh, membantu kenyang lebih lama dan aman untuk penderita diabetes karena kandungannya yang Low GI, yang membantu menjaga kadar gula darah. Prof. Dr. Ir. Made Astawan, MS, IPU, seorang peneliti senior dan dosen di bidang pangan, gizi, dan kesehatan, menekankan bahwa produk dengan indeks glikemik rendah seperti SOYJOY dapat meningkatkan performa selama berolahraga.

"Produk dengan rendah indeks glikemik seperti SOYJOY dapat meningkatkan performa selama berolahraga melalui pengoptimalan penggunaan glikogen atau cadangan energi di otot," kata Prof. Dr. Ir. Made Astawan. Kedelai sebagai plant-based protein merupakan alternatif yang efektif dan berkelanjutan dalam mendukung gaya hidup sehat." ujarnya. 

Menyasar Sport Enthusiasts
Dengan kandungan protein, serat, dan isoflavon, SOYJOY Open Sesame menjadi pilihan ideal bagi penggiat olahraga yang ingin meningkatkan performa dan pemulihan setelah beraktivitas. Mia menambahkan bahwa varian baru ini dapat dikonsumsi sebelum, saat, dan setelah olahraga.

"Kami percaya bahwa hidup sehat bukan berarti tidak bisa mengonsumsi cemilan sama sekali, namun menggantinya dengan snack yang lebih sehat," tutup Mia.





Editor  : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SOYJOY Luncurkan Varian Terbaru Edisi Sport “Open Sesame” dengan 7 Gram Protein

Trending Now

Iklan