Tawuran Dua Kelompok Remaja di Jalan Raya Tajur Heboh di Medsos

Redaksi
Selasa, 25 Juni 2024 | 21:42 WIB Last Updated 2024-06-25T14:43:39Z
TERBIT.ID, Bogor - Aksi tawuran dua kelompok remaja menghebohkan media sosial setelah video berdurasi 40 detik beredar luas. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Jawa Barat,  melibatkan dua kelompok remaja yang saling menyerang dengan senjata tajam.

Video tersebut tersebar di grup WhatsApp dan dilengkapi dengan narasi yang menyebutkan satu korban meninggal dunia. Dalam rekaman itu, terlihat kedua kelompok remaja menggunakan kendaraan roda dua sambil menyerang satu sama lain dengan senjata tajam.

Salah satu adegan dalam video menunjukkan seorang pelaku yang mengenakan helm putih terjatuh dan langsung diserang dengan senjata tajam oleh remaja berkaos hitam. Meskipun rekan-rekannya berusaha membantu, remaja berkaos hitam tersebut mundur dan terjatuh, menjadi sasaran serangan lawannya. Tiga orang remaja dari kelompok lawan terlihat mengayunkan senjata tajam ke tubuhnya.

Remaja berkaos hitam tersebut berteriak meminta pertolongan teman-temannya, sambil berguling dan merangkak untuk menghindari serangan. Ia akhirnya berhasil masuk ke dalam tenda warung kopi, di mana aksi kekerasan dari pihak lawan dihentikan oleh para penjaga warung kopi.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana Sulistiowati, membenarkan adanya kejadian tawuran tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam, 22 Juni 2024, seperti dikutip dari Kompas.com.

"Ya, kami cek sama Perwira Pengawas (Pawas) dan Quick Respon (QR) tadi malam, hingga ditanyakan ke warga. Ternyata kejadiannya pada hari Sabtu, malam Minggu," ungkap Diana kepada wartawan pada Selasa, 25 Juni 2024.

Diana juga menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan maupun informasi detail terkait peristiwa tawuran dua kelompok remaja di Jalan Raya Tajur yang berada di wilayah hukum Polsek Bogor Selatan.

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan pelaku dari aksi tawuran ini, serta memastikan keamanan di wilayah tersebut.



Redaktur : U. Suherman. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tawuran Dua Kelompok Remaja di Jalan Raya Tajur Heboh di Medsos

Trending Now

Iklan