Tiga Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Cibadak Sukabumi, 1 Orang Meninggal Dunia

Redaksi
Selasa, 18 Juni 2024 | 19:27 WIB Last Updated 2024-06-18T13:07:48Z
TERBIT.ID, Sukabumi -Tiga sepeda motor terlibat dalam kecelakaan maut di jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya Kampung Sekarwangi RT 01/17, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (17/6/2024), sekitar pukul 15.00 WIB.  Dalam peristiwa ini, satu orang meninggal dunia.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan tersebut bermula pada saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai RMA membawa penumpang RSL (16 tahun) melaju dari arah Karangtengah menuju ke arah Cibadak.

"Sesampainya di tempat kejadian, sewaktu melintasi jalan lurus diduga RMA kurang konsentrasi sehingga ke kanan jalan, dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda scoopy yang dikendarai MRP," ujar Yanuar dikutip dari laporannya, Selasa (18/6/2024).

"Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalulintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi," imbuhnya.

Akibatnya Motor Honda Beat hilang kendali dan terjatuh, nahas RSL terjatuh ke sebelah kanan jalan dan pada saat yang bersamaan dari arah Cibadak menuju Karangtengah melaju motor Yamaha Mio Soul yang dikendarai GDY.

"Akhirnya ban depan motor Mio Soul mengenai RSL hingga mengalami cidera kepala berat, lecet pada tangan kanan dan kiri, lecet pada dagu, lecet pada lutut kanan, lecet pada dahi dan dinyatakan meninggal dunia," jelasnya. 

Adapun identitas pengendara yang terlibat kecelakaan yaitu RSL status Pelajar, warga Kampung Panagogan Desa Gunung endut Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi. Kemudian RMA, pelajar, warga Kampung Cikawung Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

GDY, pelajar, warga Kampung Cinyocok Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Lalu MRP, merupakan warga Kampung Dalima, Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. 

Dalam kejadian ini, hanya RSL yang meninggal sedangkan RMA, GDY dan MRP mengalami luka ringan.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak dan selanjutnya mereka dibawa pulang ke rumah oleh pihak Keluarga, kasus lakalantas tersebut sudah di tangani Sat Lakalantas Polres  Sukabumi.



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Cibadak Sukabumi, 1 Orang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan