Wanita Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cicurug, Begini Kronologisnya

Redaksi
Rabu, 19 Juni 2024 | 15:40 WIB Last Updated 2024-06-19T08:44:24Z
TERBIT.ID, Sukabimi - NHS ( 34 tahun) seorang perawat di RS Bakti Medicare Cicurug (BMC) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Raya Cicurug - Bogor tepatnya di Jalan raya Siliwangi Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M Yanuar Fajar mengatakan, bahwa kecelakaan lalu-lintas tersebut bermula pada saat kendaraan sepeda motor honda beat bernomor Polisi F 6465 UAS yang dikendarai NHS melaju dari arah Bogor Menuju arah Sukabumi. 

"Namun saat melintasi jalan lurus diduga kurang berkonsentrasi sehingga hilang kendali dan jatuh ke sebelah kanan jalan," ujarnya. 

Lanjutnya, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah kendaraan Truck Hino yang dikemudikan oleh AF warga Kampung 
Cipanas Desa Mancak Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten, dengan muatan pasir. 

"Karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalulintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi stang sepeda motor korban mengenai bagian samping kanan dari kendaraan truck hino tersebut kemudian terjatuh dan terlindas oleh ban kendaraan truck hino tersebut, "jelasnya.

Menurutnya, pengendara motor NHS warga Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung meninggal dunia di lokasi tempat kejadian dengan kondisi luka berat. 

"Jasad korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak dengan menggunakan ambulance Puskesmas Cicurug,"pungkasnya.

Kasus kecelakaan kini sudah di tangani Sat Lakalantas Polres Sukabumi. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cicurug, Begini Kronologisnya

Trending Now

Iklan