Yayasan Asma Mulia Qur'ana (YAMQU) Buka Ponpes Santri Gratis di Bogor

Redaksi
Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-06-22T13:32:56Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Yayasan Asma Mulia Qur'ana merupakan lembaga pendidikan Pondok Pesantren, Rumah Tahfidz, TK dan SD Tahfidz, Majelis Ta'lim SMP dan SMA kini membuka Pondok Pesantren khusus pelajar Laki- laki ( Ikhwan) tepatnya di Pondok pesantren Arroyyan Indonesia
SMP IT SMA IT Arroyyan, alamat Jalan  Raya Ciapus, Sukaluyu, Tamansari, Bogor, Jawa Barat. 

Pendiri sekaligus selalu Ketua Yayasan Asma Mulia Qur'ana Asep Taufik Rohman S.Pd mengatakan, bahwa Yayasan Asma Mulia Qur'ana yang berdiri sejak tahun 2019 dan mulai beroperasi secara maksimal yaitu pada tanggal 20 November 2020 yang ber lokasi di Wilayah Kampung Cidahu Tonggoh RT 11/04, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dan kini membuka Ponpes khusus laki- laki di wilayah Kabupaten Bogor. 

"Bahwa murid yang menimba ilmu di Ponpes YAMQU yang berada di wilayah Kecamatan Cidahu merupakan khusus pelajar perempuan saja dan untuk di wilayah Kabupaten Bogor kini yaitu Khusus pelajar Laki-laki" ungkapnya Sabtu (22/06/2024). 

Lanjut Asep, bahwa semua pelajar yang menimba ilmu di YAMQU itu semua Full beasiswa dan 100 ℅ Gratis, untuk itu jika ada mempunyai anak laki-laki laki yang ingin melanjutkan sekolah ke tingkat SMP dan SMA silahkan bisa mendaftarkannya di YAMQU. 

"Jika ada yang berminat silahkan datang ke alamat Ponpes YAMQU, dengan kualifikasi,Yatim Piatu, Dhuafa, Fakir Miskin dan pelajar yang berprestasi walaupun kondisinya mampu,"bebernya.

Menurutnya, bahwa menimba ilmu pendidikan di YAMQU yang berdiri di lahan seluas 5 Hektar ini dengan disediakan Fasilitas Gedung sekolah 3 lantai, Masjid, Lapangan sepak bola, Dapur Santri, gedung Asrama untuk santri dengan 3 lantai dan Perumahan untuk para Ustad/ pengajar. 

"Selain itu disediakan juga Lahan untuk hidroponik bagi para santri yang ingin belajar budi daya pertanian," pungkasnya. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Asma Mulia Qur'ana (YAMQU) Buka Ponpes Santri Gratis di Bogor

Trending Now

Iklan