14 Bulan Menjabat Lurah Kelurahan Cicurug Saep Purnama Gelar Rapat Koordinasi Seluruh Ketua RW dan RT

Redaksi
Senin, 22 Juli 2024 | 18:01 WIB Last Updated 2024-07-22T11:02:53Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kelurahan Cicurug bersama sejumlah Ketua RW dan Ketua RT mengikuti agenda Rapat Koordinasi ( Rakor) tahun 2024 di aula Kantor Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/07/2024). 

Lurah Cicurug Saep Purnama mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rapat koordinasi bersama para Ketua RW dan Ketua RT yang berada di wilayah Kelurahan Cicurug, dimana hari ini bulan ke 14 dirinya menjabat selaku Lurah Cicurug. Ada beberapa poin yang di bahas dalam bersama para Ketua RW dan RT diantaranya yaitu mengenai, 

1. Trantibum
2. PHBN/PHBI
3. Persiapan Healthy Cities Summit
4. Masalah BPJS
5. PBB
6. Inovasi Kelurahan ( Ngabarak, Kasset, Gemar Chating dan Pita Merah )

"Rakor ini bertujuan antara lain yaitu untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang terpadu antara Kelurahan Cicurug dengan para Ketua RW dan RT," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, Rapat koordinasi yang diadakan ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai aspek teknis pelaksanaan kegiatan kepada para ketua RW dan RT setempat untuk segera mensosialisasikan dan menginformasikannya kepada warga masyarakat. 

"Kerjasama antara warga dan pemerintah dalam mendukung program - program yang sudah di agendakan ini sangat dibutuhkan sekali demi kemajuan Kelurahan Cicurug untuk lebih baik lagi," pungkasnya. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 14 Bulan Menjabat Lurah Kelurahan Cicurug Saep Purnama Gelar Rapat Koordinasi Seluruh Ketua RW dan RT

Trending Now

Iklan