Babinsa Desa Kompa Hadiri Rapat Koordinasi Inventarisasi Aset Tanah Desa

Redaksi
Rabu, 10 Juli 2024 | 14:05 WIB Last Updated 2024-07-13T14:52:53Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Serda Sumarjo anggota Koramil 0712/Parungkuda, mewakili Danramil menghadiri rapat koordinasi inventarisasi aset tanah desa yang digelar pada Rabu, 10 Juli 2024, di Perum BMI 2 Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (10/7/2024) pukul. 10.00 WIB. 

Dalam kesempatan ini, Serda Sumarjo menyampaikan pentingnya kerjasama antara pihak pemerintah desa dengan masyarakat dalam menjaga dan memanfaatkan aset tanah desa demi kesejahteraan bersama.

"Kami berharap melalui rapat koordinasi ini, seluruh aset tanah desa dapat terinventarisasi dengan baik sehingga dapat dikelola secara optimal untuk kepentingan masyarakat," ujar Sumarjo.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa langkah inventarisasi ini adalah bagian dari upaya peningkatan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan aset desa. Dengan data yang akurat, diharapkan aset-aset tersebut dapat digunakan untuk mendukung berbagai program pembangunan desa yang berkelanjutan.

Dengan diadakannya rapat ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih kuat antara pemerintah desa, TNI, dan masyarakat dalam menjaga dan memanfaatkan aset tanah desa demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.


Editor : R.Cking

  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Desa Kompa Hadiri Rapat Koordinasi Inventarisasi Aset Tanah Desa

Trending Now

Iklan