Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri : Belum Bisa Sebutkan 5 Nama Calon Wakil Bupati

Redaksi
Minggu, 21 Juli 2024 | 13:26 WIB Last Updated 2024-07-21T06:28:25Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Calon Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, mengungkapkan bahwa sebanyak 14 nama calon wakil bupati saat ini sedang digodok hingga mengerucut menjadi 5 nama yang akan menjadi pendampingnya dalam kontestasi politik Pilkada 2024. 

Hal itu disampaikan Iyos Somantri saat menghadiri Safari Pemenangan Pilkada dan Pilgup PKS Se-Jawa Barat di Hotel Augusta Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/7/2024). 

"Alhamdulillah, saya bisa hadir dan kita bersyukur bahwa pertemuan ini menghasilkan kesepakatan dan menguatkan komitmen untuk ikut dalam kontestasi politik di Pilkada 2024," ujar Iyos. 

Menurut Iyos, sebagai calon bupati yang diusung oleh PKS, dia merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia berharap proses koalisi berjalan lancar dan dapat bekerja sama dengan baik bersama pasangan calon wakil bupati nantinya.

Mengenai perkembangan calon wakil bupati, Iyos menjelaskan bahwa proses penggodokan masih berlangsung. "Belum, kita masih penggodokan. Berbicara soal wakil itu harus ada pembahasan khusus antara koalisi, tim, dan tentunya juga ada dukungan-dukungan lainnya," jelasnya.

Iyos juga menambahkan bahwa banyak faktor yang dipertimbangkan dalam memilih calon wakil bupati, termasuk hasil survei dan berbagai pertimbangan lainnya. Namun, saat ini pihaknya mengatakan, masih dalam tahap pembahasan dan belum dapat mengumumkan nama-nama yang akan masuk dalam daftar calon wakil bupati.

"Ada banyak yang dipertimbangkan, tapi belum bisa dimunculkan. Yang masuk koalisi yang diperhatikan, di luar koalisi tidak masuk," ujar Iyos.

Lebih lanjut, Iyos menyebutkan bahwa saat ini ada 14 nama yang telah merapat dan sedang dikerucutkan menjadi 5 nama. 

"Terus terang yang merapat dan mendekat ada 14, sedang dikerucutkan, sekarang sudah ada 5, nanti akan saya sebutkan," tutupnya.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri : Belum Bisa Sebutkan 5 Nama Calon Wakil Bupati

Trending Now

Iklan