Ditolak 10 Dus, PT AGM Akhirnya Kirim 35 Dus untuk Acara Muharram 1446 H

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024 | 14:27 WIB Last Updated 2024-07-25T07:28:25Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Aliansi Cicurug Bersatu (A-Ciber) menolak bantuan 10 dus produk Aqua 220 ml yang diberikan oleh PT Aqua Golden Mississippi (AGM) untuk acara Gebyar Muharram 1446 Hijriah di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis, 25 Juli 2024.

Koordinator A-Ciber, Sandi Irawan, menjelaskan bahwa pihaknya mengajukan proposal dukungan kepada berbagai perusahaan di wilayah Kecamatan Cicurug, termasuk PT AGM, untuk kegiatan keagamaan dan sosial ini.

"Iya, melalui proposal dan undangan yang diberikan pada Sabtu (20/07), A-Ciber memohon bantuan kepada PT AGM sebanyak 125 dus Aqua 220 ml dan 25 dus Aqua 600 ml untuk keperluan minum para jemaah yang hadir," ujar Sandi kepada TERBIT.ID.

Namun, Sandi mengungkapkan bahwa anggota A-Ciber mempertanyakan realisasi bantuan dari PT AGM, yang hanya memberikan 10 dus Aqua 220 ml sesuai dengan form permohonan produk yang dikeluarkan oleh PT AGM.

"Hal ini menimbulkan reaksi penolakan dari teman-teman A-Ciber terhadap pemberian produk tersebut. Saya berusaha melakukan komunikasi dan klarifikasi dengan pihak PT AGM. Kedatangan kami bersama rekan-rekan A-Ciber hanya untuk mendengar tanggapan dan jawaban dari pihak PT AGM terkait hal ini," tambah Sandi.

Sementara itu, Manager CSR PT AGM, Cacas Suwarna, menjelaskan bahwa pihaknya hanya menerima surat undangan dan tidak menerima proposal pengajuan permohonan bantuan tersebut.

"Ini hanya miss komunikasi saja, karena saya tidak menerima proposal tersebut, yang saya terima hanya berkas surat undangan saja. Sekarang saya akan melihat dulu isi proposal pengajuan tersebut," kata Cacas. 

Setelah diadakan klarifikasi melalui komunikasi bersama, kemudian pihak dari PT AGM akhirnya memberikan support berupa produk air mineral produk Aqua 220 Ml sebanyak 35 dus untuk kegiatan acara Gebyar Muharram 1446 Hijriah yang di laksanakan di lapang Alun- alun  Masjid Alhuriyyah, Kelurahan/ Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 



Redaktur :  U. Suherman. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditolak 10 Dus, PT AGM Akhirnya Kirim 35 Dus untuk Acara Muharram 1446 H

Trending Now

Iklan