DPC APDESI Kabupaten Sukabumi Memperingati Satu Dasawarsa UU Desa

Redaksi
Kamis, 18 Juli 2024 | 13:37 WIB Last Updated 2024-07-18T06:38:39Z
TERBIT.ID,Sukabumi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat memperingati satu Dasawarsa undang-undang Desa, bertempat di aula Taman Rekreasi Cimelati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (18/07/2024). 

Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudi mengatakan, bahwa dalam kesempatan ini APDESI Kabupaten Sukabumi menggelar rapat memperingati satu Dasawarsa UU Desa sekaligus tasyakuran atas perpanjangan masa jabatan Kepala Desa se- wilayah Dapil 2 Kabupaten Sukabumi. 

"Bahwa kita sudah berjuang untuk kesejahteraan desa serta untuk kesejahteraan masyarakat dan ini patut untuk kita syukuri nikmat yang telah diberikan," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Deden, terkait masalah perpanjangan masa jabatan Kepala Desa ini juga patut untuk di syukuri, yang pasti dirinya berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI Kabupaten Sukabumi mereka harus lebih bertanggung jawab lagi dalam pengelolaan keuangan Desa. 

"Saya berharap agar mereka bisa lebih amanah lagi dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya. 

Menurutnya, bahwa anggota APDESI Kabupaten Sukabumi yang berada di Dapil 2 ini, ada sebanyak delapan Kecamatan bisa hadir dalam acara rapat syukuran ini, APDESI Kabupaten Sukabumi akan selalu kompak dan tetap solid. 

"Alhamdulillah, acara silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. 



Redaktur U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC APDESI Kabupaten Sukabumi Memperingati Satu Dasawarsa UU Desa

Trending Now

Iklan