Forkopimcam Kalapanunggal Silaturahmi Bersama Sekber OKP di Kecamatan Kalapanunggal

Redaksi
Jumat, 12 Juli 2024 | 09:58 WIB Last Updated 2024-07-12T03:02:18Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kalapanunggal mempererat tali silaturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Forum Silaturahmi di Kecamatan Kalapanunggal di Aula Kantor Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/07/2024). 

Agenda Musyawarah tersebut dihadiri oleh Camat Kalapanunggal, Danramil Kalapanunggal, perwakilan Polsek Kalapanunggal dan para Ketua Ormas serta KNPI Kalapanunggal. 

Camat Kalapanunggal Ading Ismail menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepada Forum Silaturahmi dan Sekertariat Bersama para OKP di Kecamatan Kalapanunggal yang telah memberikan kontribusi positif dalam membantu dan mendukung pembangunan demi kemajuan di wilayah Kecamatan Kalapanunggal. 

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan keikutsertaan para OKP dalam mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan Kalapanunggal," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Ading, bahwa Agenda silaturahmi ini diharapkan dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Pemerintah yaitu Forkopimcam Kalapanunggal bersama Forum Silaturahmi dan Sekretariat Bersama para OKP di Kecamatan Kalapanunggal ini. 

"Hal ini dapat menjalin sinergitas dan kolaborasi antara Forkopimcam, Forsil dan Sekber OKP akan semakin ditingkatkan melalui kerjasama dan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik agar tercipta kondusifitas di wilayah Kecamatan Kalapanunggal," jelasnya. 

Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab dari para peserta rapat musyawarah untuk menyampaikan berbagai masukan serta saran- saran. 



Redaktur ; U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Kalapanunggal Silaturahmi Bersama Sekber OKP di Kecamatan Kalapanunggal

Trending Now

Iklan