Harapan Anggota DPRD Sukabumi Jelang Healthy Cities Summit 2024

Redaksi
Jumat, 19 Juli 2024 | 17:00 WIB Last Updated 2024-07-22T01:31:11Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, berharap penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) ke-VI pada 28-31 Juli 2024 mendatang akan memberikan dampak positif bagi Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah.

"Kami dari DPRD berharap acara ini membawa dampak positif bagi Kabupaten Sukabumi, baik dari sisi ekonomi, sosial budaya, maupun pariwisata," ujar Badri pada Jumat (19/7/2024).

Menurut Badri, Pemda Sukabumi telah melakukan persiapan selama beberapa bulan untuk menyambut kedatangan kepala daerah dari seluruh Indonesia. Ia optimistis persiapan tersebut sudah matang dan siap menyukseskan acara ini.

"Pemda telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut tamu-tamu penting. Saya yakin acara ini akan berlangsung dengan baik, lancar, nyaman, dan aman," tambahnya.

Badri juga menekankan pentingnya perhatian terhadap berbagai aspek, seperti sarana dan prasarana. Ia berharap jalan yang akan dilewati para tamu dalam kondisi baik, termasuk aspek K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) serta penerangan jalan.

"Keamanan di sekitar tempat tinggal tamu dan lokasi acara harus dipastikan. Selain itu, kita perlu membentuk kultur masyarakat yang ramah, dengan tegur sapa dan senyum yang hangat untuk memberikan kesan positif kepada para tamu," pungkas Badri.



Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harapan Anggota DPRD Sukabumi Jelang Healthy Cities Summit 2024

Trending Now

Iklan