Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi Pemotor Meninggal, Dua Orang Luka-Luka

Redaksi
Minggu, 14 Juli 2024 | 12:54 WIB Last Updated 2024-07-14T05:56:53Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor pada Sabtu malam (13/7/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan Mitsubishi L300 dan sepeda motor Honda Beat di Kampung Suweng, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M.Yanuar Fajar mengatakan, Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Mitsubishi L300 dan sepeda motor Honda Beat terjadi pada Sabtu (13/7/2024) malam di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Suweng, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka.

"Dugaan awal, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh  AMY dengan penumpang MR melaju dari arah Cibadak menuju Parungkuda. Saat melintasi jalan lurus, motor tersebut diduga bergerak ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi L300 yang datang dari arah berlawanan," jelas Fajar, kepada terbit.id Minggu(14/7/2024). 

Lebih lanjut Fajar menyampaikan, Mitsubishi L300 tersebut dikemudikan oleh  RND dengan penumpang SHL. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tidak dapat dihindari.

"Kecelakaan ini menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Beat, AMY, meninggal dunia di tempat (MD). AMY mengalami cedera kepala, fraktur paha kanan, fraktur tangan kiri dan kanan, serta luka lecet pada bagian dada kiri. Sementara itu, penumpangnya, MR, mengalami luka ringan (LR) berupa luka sobek pada lutut kanan, punggung kaki kanan, dan jari telunjuk kanan," ujarnya. 

Fajar menambahkan, Pengemudi Mitsubishi L300, RND, mengalami luka ringan berupa lebam pada lutut kaki kiri dan kanan. Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 10.000.000,-.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi Pemotor Meninggal, Dua Orang Luka-Luka

Trending Now

Iklan