Kecelakaan Toyota Avanza Tabrak Suzuki Carry, Tiga Orang Terluka

Redaksi
Rabu, 31 Juli 2024 | 20:01 WIB Last Updated 2024-07-31T13:02:55Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ongkrak Sukabumi-Bogor, melibatkan kendaraan Toyota Avanza dan Suzuki Carry angkutan umum. Insiden ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka dan kerugian materi mencapai Rp. 20 juta, pada Rabu (31/7/2024) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M. Yanuar Fajar, menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi ketika Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Tina Septiana (30) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. 

"Saat tiba di lokasi kejadian yang berupa jalan lurus dan sedikit menanjak, pengemudi Avanza diduga kurang konsentrasi sehingga kehilangan kendali dan melewati garis marka jalan," jelasnya.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju Suzuki Carry angkutan umum yang dikemudikan oleh Nurkahfi (34) dengan satu orang penumpang, Rumsari (37). Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

"Kecelakaan ini mengakibatkan ketiga orang yang terlibat mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Altha Medika Parungkuda untuk mendapatkan perawatan," tambah Fajar.



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Toyota Avanza Tabrak Suzuki Carry, Tiga Orang Terluka

Trending Now

Iklan