Kejaksaan Negeri Kab Sukabumi Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial untuk Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Redaksi
Kamis, 18 Juli 2024 | 18:53 WIB Last Updated 2024-07-18T11:54:39Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Ulang Tahun XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial yang melibatkan masyarakat dan jajaran internal kejaksaan.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Ulang Tahun XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, beserta jajarannya, melaksanakan kegiatan sosial di berbagai lokasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu kegiatan utama adalah bakti sosial ke Yayasan Yatim Piatu di Cisaat. "Kami memberikan beberapa kebutuhan pokok kepada yayasan tersebut dengan tujuan membantu meringankan beban mereka," jelas Wawan Kurniawan, SH, MH, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. 

Selain itu, Kajari juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu, menunjukkan komitmen Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dalam mendukung kesejahteraan anak-anak yang kurang beruntung.

Kegiatan anjangsana juga dilakukan sebagai bentuk silaturahmi kepada para purnabakti kejaksaan yang telah pensiun. 

"Kami menyambangi kediaman 23 purnabakti yang pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dan memberikan bantuan berupa sembako," ujar Wawan, Kamis(18/7/2024). 

Lebih lanjut Wawan menyampaikan, Untuk membantu masyarakat secara lebih luas, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi juga menggelar pasar murah di gedung aula kantor kejaksaan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan akses bahan pokok dengan harga terjangkau kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, kegiatan donor darah juga dilaksanakan dan diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi beserta jajarannya. "Donor darah yang dimulai pukul 09:00 WIB ini berhasil mengumpulkan 21 kantong darah," kata Wawan Kurniawan, SH, MH.

Dengan serangkaian kegiatan sosial ini, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara kejaksaan dengan warga Sukabumi.



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejaksaan Negeri Kab Sukabumi Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial untuk Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Trending Now

Iklan