Kejutan Dandim 0607/Kota Sukabumi di HUT Bhayangkara ke-78, Sinergitas TNI-Polri Terus Terjaga

Redaksi
Senin, 01 Juli 2024 | 21:01 WIB Last Updated 2024-07-01T14:02:59Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., beserta staf dan PJU Kodim 0607/Kota Sukabumi memberikan kejutan dengan mendatangi rumah dinas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si. Kejutan tersebut disampaikan, pada Senin (01/07/2024) di kediaman Kapolres yang beralamat di Jalan Kenari No.10-4, Selabatu, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., bersama rombongan disambut hangat oleh Kapolres Sukabumi Kota. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres. Kapten Inf. Ahmad Amin S.Pdi. turut menyalakan lilin di atas kue tersebut, menambah suasana keakraban dan kehangatan.

Letkol Inf. Yudhi Hariyanto menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk partisipasi dan apresiasi TNI kepada Polri yang sedang merayakan HUT ke-78 Bhayangkara. 

"Kami datang ke kediaman Kapolres Sukabumi Kota untuk memberikan ucapan selamat. Semoga Polri semakin profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di Kota Sukabumi," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kesatuan di Indonesia. "Ini bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan, kesatuan, dan persatuan Negara Republik Indonesia," pungkasnya.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengungkapkan rasa terkejut dan bahagianya atas kejutan yang diberikan oleh TNI. "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, ini kejutan luar biasa ya Pak Dandim, terima kasih banyak, saya kaget sekali. Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini, jalinan kekeluargaan ini tetap terjaga," tuturnya.

AKBP Ari menambahkan bahwa sinergi antara Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota selalu terjalin baik dan tidak pernah ada masalah. "Saya berharap dapat dipertahankan untuk kedepannya tetap bersinergi," sambungnya.

Ucapan HUT Bhayangkara ke-78 ini, menurut AKBP Ari, menjadi tambahan semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. "Dengan adanya ucapan ini menambah dukungan moril bagi kami dalam mengabdi untuk negeri, sesuai dengan tema HUT Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," tutupnya.



Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejutan Dandim 0607/Kota Sukabumi di HUT Bhayangkara ke-78, Sinergitas TNI-Polri Terus Terjaga

Trending Now

Iklan