Kesurupan Massal Karyawan PT Yongjin, Sementara Karyawan di Bubarkan

Redaksi
Selasa, 23 Juli 2024 | 12:56 WIB Last Updated 2024-07-23T06:21:03Z
TERBIT.ID, Sukabumi -  Sejumlah Karyawan garmen PT Yongjin mengalami kesurupan Massal tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (23/07/2024). 

Hasil pantauan langsung terbit.id di lokasi pintu gerbang PT Yongjin, dimana terlihat para karyawan PT Yongjin di bubarkan sebelum waktunya, awalnya terpantau satu per satu karyawan yang mengalami kesurupan di bawa keluar pabrik. 

Namun sekitar pukul 10,30 seluruh karyawan PT Yongjin mulai di keluarkan dan berhamburan keluar dengan kondisi terlihat cemas. 

Salah seorang karyawan PT Yongjin saat ditemui mengatakan, bahwa awal kejadian kesurupan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, dimana awal mulanya terjadi kesurupan pada salah seorang karyawan yang bekerja di gedung Yongjin 3.

"Saya awalnya melihat satu orang karyawan yang mengalami kesurupan, namun lama- lama jadi menular ke karyawan lainnya," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa sebanyak 29 line hampir semua ada yang mengalami kesurupan, sehingga untuk menghindari bertambahnya karyawan yang mengalami kesurupan akhirnya untuk sementara karyawan di keluar kan sebelum waktu istirahat. 

"Iya, kami semua di keluarkan untuk istirahat lebih awal namun nanti jam 13.00 WIB kami di suruh masuk kembali," singkatnya. 


Sampai berita ini tayang kami dari terbit.id berusaha untuk menghubungi  HRD Manajemen PT Yongjin 2,Namun kami diarahkan untuk menghubungi HRD Yongjin 3 karena yang mengalami kesurupan berada di gedung Yongjin 3.

Salah seorang wartawan coba meminta keterangan dari pihak Yongjin 3 namun, namun tidak bisa dihubungi. 





Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesurupan Massal Karyawan PT Yongjin, Sementara Karyawan di Bubarkan

Trending Now

Iklan