Korban Luka Bakar Gas Elpiji di Cidahu Kini Mulai Tahap Pemulihan

Redaksi
Kamis, 04 Juli 2024 | 12:52 WIB Last Updated 2024-07-04T05:53:41Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Nedi (26 tahun) warga Kampung Girijaya RT 09/04,Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, merupakan korban luka bakar akibat tersambar api saat memasang Gas LPG 3 kg, pada Kamis (27/06) kini sudah mulai tahap pemulihan. 

Kepala Desa Girijaya Dindin Saripudin mengatakan, bahwa pasca kejadian musibah kecelakaan tersebut, korban bernama Nedi (26) langsung dilarikan ke RS Sekarawangi untuk dilakukan tindakan medis mengingat luka bakar yang dialami korban terlihat cukup parah. 

"Saat itu korban mengalami luka di bagian kaki dan disekujur tubuhnya,"ujarnya kepada terbit.id Kamis (04/07/2024). 

Lanjut Dindin, Kini setelah menjalani perawatan secara intensif di RS Sekarwangi selama satu minggu, setelah melalui tindakan operasi kini kondisi korban dalam tahap pemulihan dan sudah bisa pulang. 

"Alhamdulillah, korban sudah berada di rumahnya, dan kondisinya kini sudah mulai membaik akan tetapi masih dalam tahap pemulihan," jelasnya. 

Menurutnya, bahwa kejadian musibah kecelakaan ini agar menjadi pelajaran kepada warga masyarakat agar dalam melakukan segala sesuatu untuk tetap selalu berhati- hati dan menjaga keselamatan, apalagi yang berhubungan dengan Gas Elpiji. 

"Saya menghimbau kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada apabila ada kejanggalan pada pemasangan gas LPG seperti bocor segera periksa atau hubungi orang yang memang ahli untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Luka Bakar Gas Elpiji di Cidahu Kini Mulai Tahap Pemulihan

Trending Now

Iklan