Mayat Membusuk Didalam Rumah Kejutkan Warga

Redaksi
Jumat, 19 Juli 2024 | 08:33 WIB Last Updated 2024-07-19T01:35:11Z
TERBIT.ID, Ponorogo – Warga Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Jawa Timur, dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat yang telah membusuk di dalam rumahnya pada Kamis (18/7/2024). Korban diketahui bernama Budi Utomo (45), yang tinggal sendirian setelah istrinya meninggal dunia beberapa bulan lalu dan anak satu-satunya berada di Jepang untuk magang kerja.

Penemuan ini bermula ketika Koirul, seorang pencari rumput, mencium bau menyengat dari arah rumah korban. "Baunya sangat menyengat. Saya curiga dan segera memberitahukan warga serta perangkat desa," ujar Koirul. Warga dan perangkat desa kemudian mendobrak pintu rumah yang terkunci dari dalam dan menemukan jasad Budi Utomo tergeletak di salah satu kamar.

Sontak, kejadian ini menarik perhatian masyarakat sekitar yang berbondong-bondong mendatangi lokasi. Mereka tidak menyangka bau menyengat tersebut berasal dari jasad Budi Utomo yang diperkirakan sudah tiga hari tidak terlihat keluar rumah.

Kasi Trantibum Satpol PP Ponorogo, Sigit Prayudi, membenarkan penemuan mayat tersebut. "Korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, dan diperkirakan sudah tiga hari tidak terlihat keluar rumah," kata Sigit. Dia juga menambahkan bahwa Budi Utomo tinggal sendirian setelah istrinya meninggal dunia 100 hari lalu dan anaknya berada di Jepang untuk magang kerja.

"Korban sehari-hari diketahui sebagai peternak lele dan kambing. Terdapat kolam lele dan ternak kambing di sekitar rumahnya," lanjut Sigit.

Aparat kepolisian bersama petugas medis Puskesmas setempat segera melakukan pemeriksaan jasad korban di lokasi. Untuk memastikan penyebab kematian, jasad Budi Utomo kemudian dibawa ke RSUD dr. Haryono Ponorogo untuk dilakukan visum.



Kontributor : Fin
Redaktur     : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Membusuk Didalam Rumah Kejutkan Warga

Trending Now

Iklan