Mayat Pria Mr X Ditemukan Warga Cibadak Sukabumi

Redaksi
Rabu, 03 Juli 2024 | 17:41 WIB Last Updated 2024-07-03T10:43:23Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Mayat lelaki tanpa identitas ditemukan warga di sebuah saung dekat kebun singkong milik warga Kampung Anggayuda RT 01/11, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (03/07/2024) sekitar pukul 10:30 WIB.

Kepala Desa Pamuruyan, Ujang Syarif Hidayat mengatakan, bahwa dirinya 
membenarkan penemuan mayat tersebut, bahwa mayat pria tersebut di temukan warga di sebuah gubuk (saung) milik seorang warga dan mayat tersebut tidak ada yang mengenalinya. 
 
"Mayat ini di perkiraan sudah meninggal sekitar 12 jam yang lalu sebelum ditemukan, mungkin sejak kemarin sore," ujar Ujang kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa hingga saat ini, pihak desa belum menerima laporan adanya warga yang hilang, kini mayat tersebut akan dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk meminta kantung mayat,"Kata dia. 

Menurut Kepala Dusun Asep Sutisna, menceritakan bahwa dirinya sedang berada di kebun saat dua orang warga datang mengabarkan terkait penemuan mayat di saung tersebut, Kemudian ia segera menghubungi perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan P2BK Cibadak. 

"Mayat pria tersebut diperkirakan berusia sekitar 60 tahun, dengan tinggi badan 155 cm, mengenakan jaket hitam, kemeja kotak abu, dan celana jeans panjang tanpa alas kaki," singkatnya. 

Sementara itu, Kasi Kesos Desa Pamuruyan, Andriana, menambahkan bahwa biasanya tidak ada orang yang pergi ke lokasi tersebut selain pemilik kebun. 

"Warga sekitar tidak pernah melihat orang tersebut sebelumnya. Saat ditemukan, tubuh mayat terlentang dengan mulut menganga dan dipenuhi semut hitam kecoklatan yang besar," pungkasnya.



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Pria Mr X Ditemukan Warga Cibadak Sukabumi

Trending Now

Iklan