Member Nmax Xmax Riders Sukabumi yang Mengalami Kecelakaan di Caringin Meninggal Dunia

Redaksi
Jumat, 26 Juli 2024 | 21:33 WIB Last Updated 2024-07-26T14:35:49Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Muhamad Hermansyah member NMax XMax Riders Sukabumi yang mengalami kecelakaan menabrak sebuah truk tronton di Jalan Raya Sukabumi- Bogor tepatnya di depan PT Centra Rasaharim, Kampung Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/07/2024) Akhirnya meninggal dunia. 

Sebelumnya, Almarhum mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax bernomor Polisi F 4330 UBT menabrak belakang sebuah kendaraan truk tronton bernomor polisi S 9033 UX sekitar pukul 20.20 WIB. 

Penasehat NMax XMax Riders  Sukabumi Om Ara saat di hubungi terbit. Id melalui WhatsApp mengatakan, bahwa dirinya membenarkan bahwa Almarhum muhammad Hermansyah merupakan member NMax XMax Rider yang mengalami musibah kecelakaan hingga mengalami kritis di Rumah Sakit Ciawi Bogor. 

"Almarhum menjadi member di NMax XMax Riders itu kurang lebih sudah 3 tahun, selama hidupnya, Almarhum sangat Humble dan mudah bergaul dengan rekan- rekan di NMax XMax Rider," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Om Ara, dirinya mendapat kabar bahwa Muhammad Hermansyah telah meninggal dunia sekitar pukul 10.30 WIB dari ibunya Almarhum langsung dari RS Ciawi. 

"Memang sejak mengalami kecelakaan almarhum kondisinya terlihat sangat kritis karena mengalami cidera di bagian leher dan kepala," ungkapnya. 

Menurutnya, Almarhum berada di RS Ciawi selama 10 hari berada di ruang ICU untuk dilakukan tindakan operasi Namun takdir Allah SWT yang menentukan, Manusia punya Ikhtiar untuk kesembuhan Almarhum, namun Allah lah yang berkendak, Almarhum menghembuskan Nafas terakhir hari ini Jumat (26/07/2024). 

"Kami Keluarga Besar dari NMax XMax Rider Sukabumi merasa kehilangan, dan Kami semua turut berduka Cita atas musibah yang terjadi pada kelaurga NMax XMax Riders Sukabumi , Semoga Almarhum meninggalnya Husnul Khotimah," pungkasnya. 

Almarhum Muhammad Hermansyah meninggalkan satu Istri yang telah dinikahinya selama 4 tahun yang lalu, dan kini Almarhum telah di makamkan di tempat kelahirannya yaitu di Wilayah Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Member Nmax Xmax Riders Sukabumi yang Mengalami Kecelakaan di Caringin Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan