Menyambut HUT RI Tahun 2024 UPTD PSM Cicurug Bagikan Bendera Merah Putih

Redaksi
Kamis, 04 Juli 2024 | 13:55 WIB Last Updated 2024-07-04T06:57:59Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kepala UPTD Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug melakukan kegiatan membagikan Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI tahun 2024 kepada para pengunjung yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di wilayah Kecamatan Cicurug. 

Kepala UPTD Pasar Cicurug Sulaeman mengatakan, bahwa kegiatan ini menindaklanjuti surat edaran Pemerintah Kecamatan Cicurug dalam partisipasi gerakan pembagian bendera Merah Putih untuk di bagikan kepada para pengendara sepeda motor dan mobil. 

"Sebanyak 400 buah bendera merah putih dengan ukuran kecil kita bagikan kepada warga yang menggunakan kendaraan," ujarnya kepada terbit.id, Kamis (04/07/2024). 

Lanjut Sulaeman, bahwa pembagian bendera tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di depan kantor Kecamatan Cicurug dengan tujuan kendaraan yang melintas dan kendaraan yang parkir didepan kantor Kecamatan Cicurug serta kepada peserta anggota Paskibra dibagikan sebanyak 200 buah bendera. 

"Untuk lokasi ke 2 dibagikan 200 buah Bendera kepada pengendara ojeg dan pengunjung dilingkungan Pasar Semi Modern Cicurug," jelasnya. 

Menurutnya, bahwa bendera- bendera tersebut diperoleh dari Persatuan Warga Pasar (Perwapas) baik dari pengelola perparkiran,keamanan dan keberhasilan mereka semua berpartisipasi untuk menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024 ini. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa Patriotisme dan Nasionalisme terhadap Negara Republik Indonesia dan menumbuhkan kembali rasa kecintaan terhadap Bendera merah putih,"Pungkasnya.




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyambut HUT RI Tahun 2024 UPTD PSM Cicurug Bagikan Bendera Merah Putih

Trending Now

Iklan