NAMI “Your Daily Hero” dari Oronamin C Hadir untuk Menjaga Kesehatan Masyarakat Indonesia

Redaksi
Senin, 15 Juli 2024 | 10:09 WIB Last Updated 2024-07-15T03:15:33Z
TERBIT.ID, Jakarta - Oronamin C, minuman yang mengandung vitamin C, B, dan madu, kini menghadirkan karakter superhero baru, NAMI – “Your Daily Hero.” Dengan tujuan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, NAMI menawarkan emosi positif dan keceriaan dalam iklan terbaru Oronamin C. 

Persiapan pembuatan iklan "Your Daily Hero" yang dibintangi oleh Haruka Nakagawa dan Dikta Wicaksono, dua Brand Ambassador Oronamin C, sempat mengundang rasa penasaran warga net. Kehadiran poster film "Your Daily Hero" di bioskop ternama di Indonesia memicu dugaan peluncuran proyek ini.

NAMI resmi diluncurkan pada hari ini, Sabtu (13/7) di Pantai Indah Kapuk. Acara ini menampilkan figur NAMI setinggi 11 meter dan Parade Balon Nami terbesar berukuran 8 meter. Untuk pertama kalinya, NAMI hadir di tengah masyarakat dengan persona Caring, Protecting, dan Cheering, membuat atraksi dance menarik dan interaksi lucu dengan pengunjung, termasuk anak-anak.

Anastasia Erika, Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka, menjelaskan, “Oronamin C hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah cuaca di Indonesia yang rentan menurunkan daya tahan tubuh. Masyarakat Indonesia harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Di tahun ke-6 keberadaan Oronamin C di Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Nami, karakter superhero yang menyenangkan dan selalu peduli serta melindungi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak.” jelasnya pada Sabtu 13 Juli 2024.

Dikta Wicaksono, penyanyi solois Indonesia yang juga merupakan Ambassador Oronamin C, berbagi pengalamannya, “Jadwal manggung dan main film yang padat bisa banget bikin badan jadi rentan ngedrop, untungnya Oronamin C bisa didapetin dimana saja, rasanya enak, kandungan vitaminnya lengkap, aman diminum setiap hari, dan yang pasti bikin badan nggak mudah lelah sehingga gak gampang sakit.”

Haruka Nakagawa, Ambassador Oronamin C, menambahkan, “Sebelum aku berkarir di Indonesia sejak 2012, masa kecilku di Jepang sudah rutin minum Oronamin C. Ini adalah kebiasaan turun-temurun di keluarga Jepang. Karena Oronamin C sudah ada di Jepang sejak 1965. Aku senang di Indonesia ada Oronamin C, jadi aku bisa mendapatkan asupan vitaminku setiap hari.” ungkapnya. 

Acara peluncuran NAMI juga dimeriahkan oleh beberapa publik figur Indonesia seperti Raffi Ahmad, Desta, Fadil Jaidi, Surya Insomnia, dan Eca Aura. Mereka turut serta dalam parade sejauh 2 kilometer bersama Haruka dan Dikta, menambah keseruan acara tersebut.

Erika menutup dengan menambahkan, “Sebagai minuman vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari, Oronamin C diharapkan bisa menjadi pilihan minuman yang menyegarkan dengan rasa yang enak dan menyehatkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.” pungkas Erika. 



Editor : R.Cking


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NAMI “Your Daily Hero” dari Oronamin C Hadir untuk Menjaga Kesehatan Masyarakat Indonesia

Trending Now

Iklan