Paguyuban Cipelang Herang Rayakan Milad ke-2 dengan Meriah di Bogor

Redaksi
Senin, 01 Juli 2024 | 12:18 WIB Last Updated 2024-07-01T05:20:19Z
TERBIT.ID, Bogor - Paguyuban Cipelang Herang merayakan milad ke-2 dengan menggelar acara tasyakuran yang berlangsung meriah di Demang Water Park, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, pada Minggu (30/06/2024). 

Acara ini dihadiri oleh Ketua Paguyuban Cipelang Herang Deni Saputra, Kepala Desa Cipelang, dewan pembina dan penasihat paguyuban, seluruh anggota paguyuban, Srikandi Paguyuban Cipelang Herang, tokoh masyarakat, serta warga Desa Cipelang.

Dengan tema "Memperkuat Rasa Persaudaraan dalam Menjalin Silaturahmi," acara ini menjadi momentum penting bagi komunitas untuk mempererat kebersamaan dan memperkuat hubungan antar anggota. Ketua Paguyuban Cipelang Herang, Deni Saputra, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung paguyuban selama dua tahun terakhir.

"Kita harus terus memperkuat rasa persatuan dalam persaudaraan dan menjaga silaturahmi antar sesama, karena dengan persatuan kita bisa mencapai banyak hal yang bermanfaat untuk kemajuan bersama," ujar Deni Saputra.

Rangkaian acara dimulai dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbol rasa syukur. Selain itu, terdapat berbagai kegiatan seperti ceramah keagamaan oleh Ulama setempat, Abi Sahlulail dari Cihideung yang juga merupakan penasehat paguyuban, serta pembagian door prize yang melibatkan partisipasi aktif dari anggota dan warga desa.

Acara tasyakuran ini juga menjadi ajang untuk mengenalkan program-program baru yang akan dijalankan oleh Paguyuban Cipelang Herang dalam waktu dekat. Salah satu program yang mendapat perhatian adalah program pemberdayaan ekonomi lokal yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga Desa Cipelang.

"Dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, Paguyuban Cipelang Herang berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi inspirasi bagi paguyuban lain di daerah sekitar," pungkas Deni. 



Redaktur : U.Suherman.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paguyuban Cipelang Herang Rayakan Milad ke-2 dengan Meriah di Bogor

Trending Now

Iklan