Pembobolan Dua Alfamart di Klapanunggal Bogor Satu Pelaku Berhasil di Tangkap

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024 | 16:53 WIB Last Updated 2024-07-25T09:54:22Z
TERBIT.ID, Bogor - Polsek Klapanunggal, Polres Bogor berhasil mengamankan satu Pelaku pembobol dua Alfamart di wilayah hukum Polsek Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/07/2024) sekitar pukul 04.30 WIB dini hari. 

Kapolsek Klapanunggal, AKP Silfi Adi Putri bersama Kanit Reskrim Aiptu Hendy Suhendi mengatakan, bahwa pihaknya terjun langsung memimpin langsung penangkapan pelaku tersebut.

"Tim Reskrim Polsek Klapanunggal berhasil mengamankan T (29 tahun), seorang warga Kampung Bondol, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa kejadian ini terungkap ketika seorang warga melaporkan adanya aktivitas mencurigakan di Alfamart Perum Primavera, Desa Bojong, Klapanunggal, yaitu sekitar pukul 04.30 WIB. Polisi yang menerima laporan segera menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. 

"Kami menemukan Pelaku T (29 tahun ) yang telah diamankan oleh warga setempat. Selain Alfamart di Perum Primavera, pelaku juga diketahui membobol Alfamart di Kampung Bojong, Desa Bojong,Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor," jelasnya. 

Menurutnya, saat ini, pelaku telah dibawa ke Polsek Klapanunggal untuk proses hukum dan  penyidikan lebih lanjut, bahwa polisi akan terus mendalami kasus ini untuk mengungkap kemungkinan keterlibatan pelaku lain serta untuk mengumpulkan bukti- bukti lainya. 

"Kasus pembobolan ini menambah daftar panjang tindak kriminal di wilayah Bogor,saya menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib," pungkasnya. 



Redaktur ; U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembobolan Dua Alfamart di Klapanunggal Bogor Satu Pelaku Berhasil di Tangkap

Trending Now

Iklan