Pemdes Kutajaya Gelar Hari Jadi Ke 42 dan Sambut 1 Muharam 1446 Hijriah

Redaksi
Sabtu, 06 Juli 2024 | 20:18 WIB Last Updated 2024-07-06T13:19:31Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Pemerintah Desa Kutajaya merayakan Hari jadi Ke 42 sekaligus menyambut datangnya 1 Muharam 1446 Hijriah, bertempat di Kantor Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (06/07/2024). 

Dalam kegiatan acara tersebut di ikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Kutajaya dengan menampilkan beberapa kegiatan lomba seperti jalan santai, turnamen sepak bola dan lainnya serta pembagian door prize. 

Kepala Desa Kutajaya Udin Suherman mengatakan, bahwa dalam kegiatan Hari jadi Desa Kutajaya ke 42 ini, dengan melibatkan panitia  dari perangkat desa, kadus, RT/RW dan karang taruna serta dukungan dari semua warga masyarakat Desa Kutajaya termasuk pendamping desa, BPD, PLKB desa, bidan desa, Bhabinmas dan babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

"Alhamdulillah, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Desa Kutajaya telah mengalami banyak perkembangan. Mari kita teruskan semangat ini untuk masa depan yang lebih baik," Ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, tidak hanya itu kegiatan perayaan Hari jadi Desa Kutajaya Ke 42 ini, pada momen baik ini  pihaknya juga mengadakan kegiatan perayaan menyambut datangnya 1 Muharam 1446 Hijriah dengan mengadakan acara pawai obor danTabligh Akbar bersama mubaligh kondang yaitu Kang Anom.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin persatuan antara Pemerintah Desa dengan masyarakat untuk bersama- sama membangun Desa Kutajaya serta mewujudkan desa yang lebih baik, maju dan berkembang sehingga menjadi desa yang aman dan makmur,"pungkasnya.

Sementara itu salah seorang warga, Ibu Siti Munaroh mengungkapkan, bahwa dirinya merasa bangga dan bahagia dengan adanya perayaan hari jadi Desa Kutajaya ini.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari warga Desa Kutajaya. Semoga desa kita ini kedepannya lebih makmur dan sejahtera," Singkatnya. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Kutajaya Gelar Hari Jadi Ke 42 dan Sambut 1 Muharam 1446 Hijriah

Trending Now

Iklan