Penemuan Mayat Lansia di Cibadak Gegerkan Warga

Redaksi
Minggu, 21 Juli 2024 | 18:33 WIB Last Updated 2024-07-21T11:34:26Z
TERBIT.ID, Sukabumi -Warga Kampung Bojong Mesjid, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat Anda Suhanda (70) pada Minggu (21/07/2024). 

Korban ditemukan dalam kondisi telah mengeluarkan bau di rumahnya di RT 002/004, memicu kepanikan dan keprihatinan di lingkungan sekitar.

Menurut salah seorang saksi Deni Permana mengatakan, bahwa sekitar
pukul 07.00 WIB, telah di ketemukan sesosok mayat laki laki yang di ketahui bernama Anda Suhanda (70 tahun), saat itu dirinya sepulang dari pasar mencium bau bangkai.

"Lalu sekitar pukul 10.30 WIB, saya melihat banyak lalat yang masuk ke dalam rumah korban dan bau yang menyengat," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Deni, karena merasa curiga dengan kondisi bau tesebut,lalu ia mencoba memberitahukan kejadian tersebut kepada saudaranya yang bernama Novi, lalu Novi bersama Daday untuk datang kerumah korban. 

"Ketika Dadan masuk kedalam rumah korban melalui pintu samping rumah tersebut untuk melihat ke dalam kamar namun korban tidak ada tempat," kata dia. 

Kemudian, Daday mencoba melihat ke arah dalam kamar mandi dan melihat korban ditemukan dalam keadaan posisi tengkurap, dan untuk selanjutnya mayat korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan. 

"Menurut keterangan saksi Novi dan Zahara bahwa korban mempunyai penyakit darah tinggi dan hidup seorang diri," jelasnya. 

Menurut informasi yang di himpun terbit.id bahwa pihak keluarga korban menolak jasad korban untuk dilakukan autopsi dan akan dilakukan pemulasaraan untuk selanjutnya di makamkam di TPU setempat. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Mayat Lansia di Cibadak Gegerkan Warga

Trending Now

Iklan