Pengendara Motor Meninggal Menabrak Belakang Truk Tronton di Ciawi

Redaksi
Selasa, 30 Juli 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-07-30T15:01:54Z
TERBIT.ID, Bocor - Seorang pengendara sepeda motor berinisial YS (18 tahun) meninggal seketika setelah menabrak belakang kendaraan truk tronton, tepatnya di jalan Raya Ciawi - Sukabumi dekat PT Seino Indomobil di Kampung Sela Awi, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/07/2024) 

Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01.20 WIB, bahwa hasil pemeriksaan pihak Unit laka lantas Ciawi Polres Bogor, berawal saat kendaraan truk tronton Hino bernomor Polisi B 9258 TEX yang di kendarai Dede Suherman (46 tahun) melaju dari arah Ciawi menuju arah Sukabumi. 

"Ketika tiba di TKP truk tronton tersebut berhenti di badan jalan tepat di depan PT Seino Indomobil, lalu pengemudi truk turun dan mendatangi security untuk mencari tempat parkir yang aman," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Hendra, namun pada saat yang bersamaan, melaju sepeda Motor Honda Beat bernomor Polisi F 3128 FHB yang bergerak dari arah Ciawi ke arah Sukabumi, Nahas sepeda motor tersebut menabrak bak belakang sebelah kanan kendaraan truk tronton yang sedang berhenti di badan jalan.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut dan korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP dan selanjutnya korban di bawa ke RSUD Ciawi," jelasnya. 

Menurutnya, bahwa korban berinsial YS (18 tahun) merupakan warga Kampung Cimande Hilir, Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, masih berstatus pelajar. Sedangkan pengemudi truk tronton bernama Dede Suherman (46 tahun) merupakan warga Kampung Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. 

"Kini Kasus lakalantas ini sudah di tangani oleh Unit Laka lantas Ciawi Polres Bogor dan Korban telah di serahkan kepada pihak keluarganya untuk di makamkan,"pungkasnya.




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengendara Motor Meninggal Menabrak Belakang Truk Tronton di Ciawi

Trending Now

Iklan