Persiapan Pilkada Iyos Somantri Kukuhkan Tim Relawan Se Dapil II Kabupaten Sukabumi

Redaksi
Selasa, 23 Juli 2024 | 10:42 WIB Last Updated 2024-07-23T03:43:34Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Menjelang Pilkada tahun 2024 Iyos Somantri melakukan pengukuhan 29 orang tim relawan Se Dapil II Kabupaten Sukabumi, tepatnya di aula Taman Rekreasi Cimelati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/07/2024). 

Bahwa ke 29 orang tim relawan tersebut mewakili dari 8 Kecamatan yaitu dari Kecamatan Cicurug, Cidahu, Ciambar, Kalapanunggal,      Parakansalak, Kabandungan dan Bojonggenteng. Acara tersebut dihadiri oleh Kordinator H Deni Oman Kordinator Dapil se Kabupaten Sukabumi, Dewek Sapta Anugrah Kordinator Relawan dapil ll serta jajaran Tim Kemenangan H Iyos Lain nya, serta para kaum pergerakan yang ada di Cicurug

Kordinator Relawan Dapil II Cicurug  Dewek Sapta Anugerah mengatakan bahwa kegiatan pengukuhan tim relawan yang tesebar di Dapil II ini tujuannya untuk mensolidkan  pergerakan para relawan dalam meraih suara dalam Pilkada tahun 2024 ini. 

'Insya Allah ini modal kita kedepan untuk terus mensolidkan pergerakan para Relawan dalam meraih suara di Dapil II agar berjalan dengan lancar dan sukses,"ujarnya kepada terbit.id

Di tempat yang sama H.Deni Oman Kordapil Relawan Se Kabupaten Sukabumi menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi atas kehadiran rekan-rekan Relawan yang tersebar di Dapil II ini, mari terus kita sinergikan dalam pergerakan," singkatnya. 

Sementara Drs H Iyos Somantri M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya meminta kepada setiap  relawan untuk menjaring suara kesetiap kantong suara terutama di setiap TPS  dan jangan sampai tumpang tindih, “Raihlah Suara sampai kesetiap TPS dengan terkordinir," ujarnya. 

Masih kata Iyos,dirinya juga mengingatkan pentingnya strategi yang matang dan pelaksanaan yang terencana untuk mencapai hasil maksimal. “Kita harus memastikan bahwa setiap relawan mempunyai tugas dan tanggung jawab yang jelas untuk mengoptimalkan upaya kita,”tegasnya.

Acara ditutup dengan pemberian materi dari para Pengurus Relawan Iyos Somantri Kabupaten Sukabumi, yang membahas strategi dan langkah-langkah konkret yang harus diambil oleh para relawan untuk memenangkan suara di Dapil II. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Pilkada Iyos Somantri Kukuhkan Tim Relawan Se Dapil II Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan