Pj Bupati Bogor Ajak Masyarakat Meriahkan Semarak HUT RI ke-79 di Puncak Salak

Redaksi
Senin, 29 Juli 2024 | 20:33 WIB Last Updated 2024-07-29T13:34:45Z
TERBIT.ID, Bogor - Puncak Gunung Salak akan menjadi saksi semarak peringatan HUT RI ke-79 tingkat Kabupaten Bogor dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan pembacaan manifesto lingkungan pada 1 Agustus 2024. Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, mengajak seluruh masyarakat, terutama para pencinta alam, untuk ikut serta dalam acara yang sarat makna ini.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Kabupaten Bogor akan mengadakan acara spesial di puncak Gunung Salak.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, mengajak seluruh warga, khususnya para pencinta alam, untuk turut serta memeriahkan acara ini dengan mendaki dan mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih.

Acara ini direncanakan akan berlangsung pada 1 Agustus 2024, dengan rangkaian kegiatan dimulai sejak pagi hari. Selain upacara pengibaran bendera, akan ada pembacaan manifesto lingkungan sebagai bentuk komitmen Kabupaten Bogor dalam menjaga kelestarian alam.

" Ayo para pencinta alam, mari kita semarakkan HUT RI dengan mendaki Gunung Salak dan mengikuti upacara pengibaran bendera," ujar Asmawa Tosepu, Senin(29/7/2024). 

Asmawa Tosepu mengajak seluruh masyarakat dan pencinta alam untuk merayakan HUT RI dengan mendaki Gunung Salak dan mengikuti upacara pengibaran bendera pada 1 Agustus 2024.

Bagi yang berminat untuk berpartisipasi, Pj. Bupati Bogor menyarankan untuk menghubungi panitia penyelenggara dari Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Bogor Ajak Masyarakat Meriahkan Semarak HUT RI ke-79 di Puncak Salak

Trending Now

Iklan