Polsek Caringin Cek TKP Warga Yang Meninggal di Atas Pohon Kelapa

Redaksi
Selasa, 16 Juli 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-07-16T14:01:20Z
TERBIT.ID, Bogor - Warga Kampung Batukembar, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan seorang warga yang meninggal dunia di atas pohon kelapa pada Selasa (16/07/2024) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia mengatakan, bahwa korban bernama Mad Soleh (72 tahun) warga Kampung Cikereteg, Desa Ciderum, merupakan seorang tengkulak kelapa, ketika pagi hari, sesuai dengan kesepakatan ia dibantu rekannya yaitu Dilon (60 tahun) untuk memetik kelapa. 

"Namun ketika sudah berhasil menurunkan buah kelapa tersebut, Mad Soleh (korban) tiba - tiba terkulai lemas dan tidak bergerak dan menyangkut di sela-sela pelepah dahan kelapa," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, korban kemudian  di panggil-panggil oleh Dilon namun tidak menyahut, karena panik akhirnya Dilon meminta bantuan kepada warga sekitar, Nah, setelah warga datang kemudian ada warga yang sukarela untuk memeriksa kondisi Mad Soleh (korban) dan ternyata sudah tidak ada detak jantung dan dinyatakan meninggal dunia.

"Diduga korban mengalami serangan jantung, karena menurut keterangan dari pihak keluarga alm Mad Soleh, ia memiliki riwayat hipertensi," jelasnya. 

Selanjutnya Ketua RT dan Ketua RW melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Ciderum untuk meminta bantuan Dinas Damkar, dari hasil pemeriksaan olah TKP pihak Kepolisian Polsek Caringin di bantu warga masyarakat dan Instansi terkait langsung mengevakuasi jasad korban. 

"Jasad korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.00 WIB, dan untuk selanjutnya Korban di bawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan dan keluarga alm menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya. 



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Caringin Cek TKP Warga Yang Meninggal di Atas Pohon Kelapa

Trending Now

Iklan