Polsek Cileungsi Bogor Cek TKP Percobaan Pencurian dan Kekerasan

Redaksi
Selasa, 16 Juli 2024 | 23:44 WIB Last Updated 2024-07-16T16:46:39Z
TERBIT.ID, Bogor - Sat Reskrim Polsek Cileungsi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait percobaan pencurian kendaraan bermotor disertai kekerasan pada Selasa (16/07/2024) sekitar pukul 02.50 WIB. Insiden terjadi di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kampung Tunggilis RT 03/06, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sepeda motor yang menjadi target adalah Yamaha Nmax bernomor polisi D 5417 ZDG.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra, menjelaskan bahwa kejadian bermula pada Senin (15/7/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Korban, Muhammad A. Hidayat, sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta. "Saat melintas sebelum Citra Indah, korban disalip oleh sebuah sepeda motor Aerox yang ditunggangi dua orang pelaku," kata Kompol Wahyu kepada terbit.id.

Setibanya di Citra Indah, pelaku mendekati korban dan mengambil kunci sepeda motornya, memaksa kendaraan korban berhenti. Salah satu pelaku turun sambil membawa senjata tajam dan langsung menyerang korban, menyebabkan luka pada lengan kanan, siku kanan, dan pergelangan kaki kiri korban.

"Korban berusaha melawan dan berhasil menahan salah satu pelaku. Saat pelaku mencoba menguasai motor korban, korban berhasil menendang pelaku hingga terjatuh," ujar Kompol Wahyu.

Korban kemudian berteriak meminta bantuan warga sekitar. Para pelaku melarikan diri dan meninggalkan barang bukti berupa sebilah celurit di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RSUD Cileungsi untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit dan kaos berwarna hitam. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti untuk mencari keberadaan pelaku.

"Polsek Cileungsi terus mengumpulkan bukti-bukti dan berupaya mencari keberadaan pelaku untuk segera mengungkap kasus ini," tambah Kompol Wahyu.



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cileungsi Bogor Cek TKP Percobaan Pencurian dan Kekerasan

Trending Now

Iklan