Polsek Jonggol dan Tim Inafis Cek Lokasi TKP Penemuan Mayat Pasutri

Redaksi
Selasa, 16 Juli 2024 | 22:30 WIB Last Updated 2024-07-16T15:32:16Z
TERBIT.ID, Bogor - Polsek Jonggol dan Tim Inafis melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait ditemukannya mayat Pasangan Suami Istri yang meninggal sudah membusuk di dalam kamar rumahnya, tepatnya di Perum Citra Indah Bukit Raflesia blok AY 19/01, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/07/2024). 

Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman mengatakan, bahwa dari keterangan para saksi dari tetangga sekitar, bahwa ia sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah itu,yaitu sejak hari Sabtu (12/07) bahwa tetangga mencium bahu tidak sedap. 

"Kemudian saksi menghubungi ketua RT lalu mendatangi rumah tersebut dan berusaha untuk membuka tapi tidak bisa karena terkunci dari dalam," ujarnya kepada terbit.id.

Selanjutnya, ketua RT bersama saksi di dampingi satpam Perum berusaha membuka paksa pintu tersebut dan setelah pintu rumah terbuka di temukan pasangan suami istri sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian Ketua RT menghubungi Polsek Jonggol.

"Atas laporan warga tersebut, kemudian saya memimpin langsung bersama anggota untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya jenazah Pasutri tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya. 

Menurutnya, bahwa dari hasil pemeriksaan di TKP pihak Kepolisan membenarkan bahwa telah di temukan mayat Pasutri didalam kamar rumahnya sendiri dengan kondisi sudah membusuk, diduga pasutri tersebut meninggal dunia karena sakit. 

"Identitas jenazah pasutri tersebut bernama Hans Tomasoa (83 tahun) dan istrinya bernama Rita Tomasoa (73 tahun), Kini pihak dari keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan kedua jenazah Pasutri ini sudah di tanggani pihak RS dan telah di makamkan secara layak oleh pihak gereja dan keluarganya,"pungkasnya.




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jonggol dan Tim Inafis Cek Lokasi TKP Penemuan Mayat Pasutri

Trending Now

Iklan