Puslatpurmar 6 Antralina Berikan Kejutan untuk Kapolres Sukabumi di HUT Bhayangkara ke -78

Redaksi
Senin, 01 Juli 2024 | 19:08 WIB Last Updated 2024-07-01T12:10:27Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina, Mayor Marinir Ahmad Yani, memberikan kejutan istimewa kepada Kapolres Sukabumi pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (01/07/2024).

Upacara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat dan personel dari kepolisian serta undangan lainnya. Setelah upacara selesai, Mayor Marinir Ahmad Yani memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

"Selamat ulang tahun untuk Bhayangkara yang ke-78. Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," ujar Mayor Marinir Ahmad Yani dalam kesempatan tersebut.

AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menyambut hangat kejutan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh Puslatpurmar 6 Antralina.

Kegiatan ini menjadi simbol sinergi dan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Sukabumi berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan, mencerminkan komitmen bersama dalam melayani dan melindungi masyarakat.



Kontri : Dasep
Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puslatpurmar 6 Antralina Berikan Kejutan untuk Kapolres Sukabumi di HUT Bhayangkara ke -78

Trending Now

Iklan