Rem Blong Truk Mitsubishi Tronton Muatan Hebel Hantam Rumah Warga di Cicurug

Redaksi
Selasa, 02 Juli 2024 | 13:16 WIB Last Updated 2024-07-02T06:17:44Z
TERBIT.ID, Sukabumi -  Kendaraan Truk Mitsubishi Tronton bernomor Polisi B 9427 AR menbrak sebuah rumah milik warga tepatnya di jalan raya Siliwangi Sukabumi - Bogor Kampung Cibeber Girang RT 04/04, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (02/07/2024). 

Supir truk Mitsubishi Tronton Endang (40 tahun) mengatakan, bahwa kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, dimana saat itu kondisi jalan dalam keadaan macet  dan posisi kendaraan sedang berada di jalan turunan. 

"Tiba - tiba rem kendaraan blong, untung saja ada jarak dengan mobil yang di depannya, sehingga saya banting stir ke kiri dan akhirnya menabrak sebuah rumah," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Endang, bahwa dirinya berangkat dari Cilegon menuju arah ke Pelabuhan Ratu dengan membawa muatan material berupa Hebel dengan bobot berat 32 ton. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan ini. 

"Alhamdulillah, saya ditemani anak saya bisa selamat dari musibah kecelakaan ini," pungkasnya. 

Sementara itu  Pemilik Rumah Rasman (72 tahun) mengatakan, saat kejadian terjadi ia sedang berada di dalam rumah, padahal sebelum kejadian ia sempat beberapa menit duduk di depan rumah. 

"Mungkin kalau saya masih di depan ikut ketabrak kendaraan tersebut, Alhamdulillah saya masih bisa selamat," ucapnya. 

Mengenai Kerugian material dalam kasus ini masih dalam estimasi Petugas dilapangan, dan Kasus Laka- lantas ini, kini sudah di tangani oleh pihak dari Sat lantas Polsek Cicurug. 



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rem Blong Truk Mitsubishi Tronton Muatan Hebel Hantam Rumah Warga di Cicurug

Trending Now

Iklan