Rumah Tinggal Milik Warga di Cicurug Nyaris Hangus di Lalap Si Jago Merah

Redaksi
Senin, 01 Juli 2024 | 13:43 WIB Last Updated 2024-07-01T06:45:24Z


TERBIT.ID, Sukabumi - Sebuah rumah milik Lies Sulistiawati (55 tahun) nyaris hangus akibat dilalap sijago merah, tepatnya di Kampung Lebak sari RT 04/08, Kelurahan/ Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (01/07/2024).

Lurah Cicurug Saep Purnama mengatakan, bahwa Pihaknya membenarkan terkait adanya peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu rumah warganya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa di duga penyebab kebakaran tersebut berasal dari Konsleting arus listrik yang terjadi pada sebuah lampu yang berada di ruangan kamar depan.Beruntung api bisa di padamkan setelah petugas Pemadam Kebakaran bersama warga melakukan pemadaman dengan menggunakan air sumur.

"Berkat kesigapan semua elemen dan masyarakat sekitar alhamdulilah api dapat dipadamkan segera mengingat lokasi kebakaran tidak bisa di jangkau oleh mobil pemadam kebakaran," Jelasnya.

Menurutnya, rumah tersebut di huni oleh satu Kepala Keluarga (KK) dengan dua jiwa,untuk sementara kerugian material diperkirakan sekitar Rp25 juta, kini warga sekitar  bergotong royong untuk membersihkan material yang hangus terbakar,"pungkasnya.

Redaktur : U. Suherman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Tinggal Milik Warga di Cicurug Nyaris Hangus di Lalap Si Jago Merah

Trending Now

Iklan